"Hah? Bilang apaan, Jae? Santai aja gw bukan orang yang suka marah kog" jawab Jiho sambil senyum.
Deg!
Duh kim Jiho kira- kira kek kalo senyum, jantung gw mau copot nih, batin Jaehyun.
Padahal dalam hati Jiho juga udah deg- deg an dari tadi, Jaehyun ganteng banget pake jas begini. Terus bisa duduk ngobrol lama tanpa harus was- was kayak biasanya, bikin Jiho luar biasa seneng.
"Jyo, lo tau ga sih kalo beberapa fans tuh suka jodoh- jodohin kita. Hmm, shipper kalo ga salah istilahnya" kata Jaehyun perlahan- lahan, takut kalau Jiho panik lagi.
"Hmm, tau kog Jae, suka ada yang edit-edit foto lo sm gue gitu di instagram sama twitter" jawab Jiho sambil sedikit tersipu malu.
Duh, si Jaehyun ngapain sih bahas beginian. Sama member gw aja malu, apalagi sama orangnya langsung, batin Jiho sambil sedikit salah tingkah.
"Oh, kirain ga tau, hehehe," Jaehyun ngomong sambil garuk rambutnya canggung.
"Hmm, sebenernya yang di shipperin sama lo banyak tau, Jae. Ada Chaeyeon DIA, ada Naeun April trs Rose Blackpink," goda Jiho sambil ketawa- ketawa ngeledek.
Tp Jiho mendadak langsung berhenti melihat wajah Jae yang sedikit cemberut dengan bibir yang mengerucut. Bikin Jiho gemas pengen cubit pipinya.
"Gw ga suka di shipperin sama mereka" jawab jaehyun tiba- tiba.
Duh, maksud hati biar ga canggung kog jadi gini ya, batin Jiho
" Chaeyeon itu deket soalnya dia temen sekelas gw, terus kalo Naeun udah kayak ade gw sendiri. Sedangkan kalo rose sih itu asli random banget, gw ga pernah kenal sama dia" jawab jaehyun sedikit kesal.
"Oh baiklah kalo gt, kita ga usah bahas shipper-shipperan lagi deh," kata Jiho setengah nyengir. Sungguh lucu melihat wajah kesal Jaehyun yang jarang ditampilkan di depan publik, wajah kesalnya sungguh imut.
"Eh, Jae kita jalan- jalan ke halaman belakang yuk. Seru tuh kyaknya di belakang ada taman lucu banyak lampu- lampu gitu daripada duduk di sini terus bosen" ajak Jiho buru- buru, daripada Jaehyun keterusan bad moodnya.
Sesampainya di taman belakang, mereka terkagum- kagum dengan design taman yang indah.
Di bawah lampu taman yang indah yang berpadu dengan cahaya matahari yang hampir terbenam, Jung Jaehyun menatap Jiho dengan takjub.
Astaga, cantik pake banget ya ternyata seorang Kim Jiho, ga salah emang fans ngejodoh- jodohin gw, dia emang yang tercantik dari semuanya
Kalau jadi pacar ,gw umpetin asli nih biar yang lain ga bisa memandang kecantikannya, cuma buat gw aja cantiknya, batin Jaehyun.
Tiba-tiba Jiho menoleh ke Jaehyun, Jaehyun pun mengalihkan pandangan ke arah lain, berpura- pura menikmati pemandangan yang ada
Jung Jaehyun parah banget sih tampannya. Bener kata Unnie hyojung, cowo kayak gini kudu di pepet terus. Sempurna banget hidup gw kalo punya pacar begini, batin Jiho sambil menatap profil samping Jaehyun.
Jaehyun menoleh dan tiba- tiba mata mereka bertemu.
"Indah ya tamannya, Jyo" ucap Jaehyun dengan senyum
"Iya indah banget, Jae" jawab Jiho sambil tersipu malu
*
*
*
*
*
*
*Sebenernya judul Baby don't tempt me ini terinspirasi dari reply'an twitter Jaehyun beberapa hari lalu. Dia rekomendasi lagu MiC LOWRY- Don't temp me, yang ternyata liriknya rada vulgar, hehehe. Yang belum liat cuss cari liriknya di google yah, hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth (COMPLETE)
RomanceBehind the scene kehidupan idol seorang Jung Jaehyun & Kim Jiho