Make Your Day

644 74 15
                                    

Dorm Oh My Girl

Drrtt~

Jiho buru- buru mengambil ponselnya di atas meja, begitu Ia mendengar suara getarannya.

"Hi, Jae... Aku baru selsai makan, ini lagi mau beres- beres trus cuci piring", kata Jiho sambil membereskan bekas makannya.

"Duh.. mesra amat tiap hari nelpon ga bosen-bosen", goda Yoaa yang kebetulan lewat dekat meja makan.

"Ih Unnie berisik deh, udah sana jangan nguping", jawab Jiho setengah berbisik sambil mengusir Yoaa.

Sudah sebulan sejak mereka berbaikan, dan sekarang Jiho semakin dekat dengan Jaehyun, hampir setiap malam mereka berkomunikasi lewat telpon, bahkan video call kalau jadwal mereka sedang tidak padat.

"Hahaha..siapa tuh, Jyo?", tanya Jaehyun yang ternyata mendengar suara Yoaa.

"Biasa Yoaa Unnie, jail banget tuh", jawab Jiho

"Eh, kamu udah makan?.. lagi apa?"

"Aku baru selesai latihan, Jyo. Ini mau balik ke dorm trus makan", jawab Jaehyun.

"Hmm gitu, jangan telat makan dan jaga kesehatan ya", Ucap Jiho mengingatkan Jaehyun.

"Iya, ini sampe dorm langsung mandi trus makan kog", ucap Jaehyun dengan suara pelan, karena kini Jaehyun sedang di dalam mobil bersama member NCT lain nya.

Jaehyun sengaja memelankan suara agar tak terdengar member lainnya.

"Cieee Hyung, telponan lagi nih", Kata Haechan yang ternyata menguping dari tadi.

"Telpon Jiho sehari 3 kali, udah kayak minum obat aja lo, Jae", Goda Yuta yang kini ikut- ikutan Haechan menggoda Jaehyun.

"Eh, Jae. Bilangin Jiho gw titip salam buat Yoaa dong", Kata Taeyong yang kini ikutan nimbrung.

"Ck.. apa sih nih pada, berisik deh"

"Jyo, nanti aku telepon lagi ya pas aku udah sampe dorm. Pada berisik nih di mobil", Ucap Jaehyun mengakhiri pembicaraannya dengan Jiho.

"Hahaha, Oke Jae. Salam untuk semuanya ya", Kata Jiho menutup teleponnya dan Ia pun melanjutkan kegiatan beres- beres dan cuci piringnya.

Selesai melakukan kegiatan mencucinya, Jiho masuk ke kamar dan mulai memasukan beberapa pakaiannya ke koper karena besok dia akan pulang ke rumah.

"Banyak amat bawa bajunya, Jyo. emang mau berapa hari di rumah?", Tanya Mimi yang tiba- tiba masuk kamar Jiho.

"Hmm, 10 hari. Mama sekalian mau ajak aku liburan sih katanya. Cuma ga bilang mau kemana. Kalo Unnie kemana?", Kata Jiho.

"Aku paling di rumah aja sambil bikin vlog. Ah aku bakal kangen kamu, Jyo" ucap Mimi memeluk lengan Jiho dengan manja.

"Eh tapi kamu mah sekarang udah ga kangen aku lagi, kangennya sama Jaehyun mulu", goda Mimi

"Ih, Unnie apaan sih", kata Jiho sambil berpura- pura ingin memukul Mimi dan Mimi pun langsung buru- buru keluar kamar.

Drrttt~

1 Message from Mom

Jyo, Besok mama jemput jam 11 ya di lobby dorm. See you tomorrow anak mama yang cantik.

Jiho tersenyum dan membalas pesan mamanya.

Ah, sungguh sempurna rasanya, Oh my girl menang di semua music show dan karena kesuksesannya itu, kini mereka dapat liburan 2 minggu.

*

*

*

*

Di Dorm NCT

"Guys, kita dapet jatah liburan 1 minggu nih. Barusan manager kabarin gw, katanya karena comeback kita sukses kemarin, jadi kita dapet reward liburan", ucap Taeyong.

"Yess!! MANTAAPPP.."

Seketika semua member langsung ribut dan buru- buru ke kamar untuk packing baju.

"Hyung, liburan kemana?", tanya Mark yang tidur- tiduran di kasur sambil memperhatikan Jaehyun packing.

"Pulang ke rumah, nyokap gw lusa ulang tahun jadi kita mau keluar kota untuk ngerayain ultahnya", kata Jaehyun sambil melipat pakaiannya.

"Wah, seru banget. Btw, ga janjian ngedate sama Jiho, hyung", goda Mark.

"Ya enggalah, bahaya tau. Entar gw ketangkep dispet lagi", jawab Jaehyun sambil mendengus sedikit kesal.

"Buahaha iya juga. Gapapa hyung yang penting bisa vidcall sampe kenyang gada yang gangguin kalo di rumah yee", ucap Mark sambil langsung kabur keluar kamar.

"Awas ya lo godain gw mulu, ga gw sampein salam lo ke Arin ntar baru tau rasa", ucap Jaehyun sambil bercanda.

Dalam hati Jaehyun tersenyum, dia bisa dengan leluasa vidcall Jiho tanpa ada yang ganggu kalau di rumah.

Ah ingin rasanya Ia bertemu Jiho secara langsung, tapi rasanya tak mungkin mengingat bahwa mungkin saja Dispet masih memasang mata- mata untuk mengikuti kegiatan Jaehyun di luar NCT.

Jaehyun berhenti melakukan kegiatan packingnya dan kini dia mengambil hp nya dan mengetik sesuatu di sana.


Jyo, I miss you so much



The Truth (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang