Upset

782 85 10
                                    

Jiho, kog kelihatan kayak kesel banget tampangnya, trus kayak terburu- buru banget.

Jaehyun menyerngitkan alisnya, sambil membatin , Jiho pake baju apa sih, kog seksi banget. Ga rela aku, dia umbar-umbar pundaknya yang indah itu. Jaehyun sedikit terlihat kesal.

"Oppa, kita kesana yuk ngobrol- ngobrol sama Astro" ucap Naeun mengajak Minhyuk & Jaehyun

"Bro, apa kabar? " Ucap Jaehyun sambil menepuk pundak Eunwoo.

"Hi, bro lama ga ketemu ya" Ucap Eunwoo sambil memeluk Jaehyun.

"Ada apaan sih, rame banget tadi?" tanya Naeun yang tidak terlalu jelas akan kondisi yang mengagetkan tadi.

"Engga, tadi kita nyapa Jiho Oh my Girl. Kasihan tadi dia kehabisan sandwich di kantin, jadi gw kasih sandwich gw" jelas Eunwoo sambil tersenyum.

WHATT?? Jiho kehabisan sandwich??

Duh kasihan dia, pasti kelaperan banget.

Dia kog ga kasih kabar ke gw kalau udah sampe sini, Jaehyun merasa sedih dalam hati.

Jaehyun langsung buru-buru cek Hp nya.

ASTAGA!!!

Ternyata hp nya mati, Pantes ga ada notifikasi apa- apa dari tadi.

Jaehyun panik & langsung mengucapkan "sampai nanti"  kepada yang lain dengan terburu -buru dan langsung menuju ruang gantinya.

Sesampainya di ruang ganti, Jaehyun langsung mencharger dan berusaha menyalakan hp nya

Drrt~~

Ada 4 message dari Jiho

01.00 pm
"Jae, nanti gw ke SBS Building. See you soon ya"

02.00 pm
"Jae, gw udah sampe di SBS Building nih. Lo dimana?

02.45 pm
"Jae, gw udah selesai rehearsal ni. Mau ketemu ga? Eh tapi kalo pas lo ga sibuk aja, hehehe"

03.20 pm
"Good Luck ya untuk MC'ing hari ini. Lo pasti sibuk banget ya. Hwaiting~~"

Aduh, parah banget sih, Jiho pasti bete banget sama gw, pantes mukanya terlihat kesal tadi, sesal Jaehyun dalam hati.

Belum sempat Jaehyun membalas pesan Jiho, dia sudah dipanggil untuk bersiap- siap karena live show akan mulai dalam 20 menit.

Seluruh show berjalan lancar, sampai tiba saatnya mengumumkan pemenang Inkigayo minggu ini.

Gw akan coba untuk eye contact sama Jiho sekalian kasih senyum nanti pas ending acara, batin Jaehyun sebelum mengumumkan pemenang.

"Selamat atas kemenangan nya OH MY GIRL!!" Ucap Para MC memberi selamat.

Hyojung dan Mimi pun memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh team yang membantu & berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik kedepannya.

Ketika Hyojung & Mimi memberikan pidato kemenangan mereka, Jaehyun sengaja curi-curi pandang ke arah sebelah mereka karena Jiho berdiri di sebelah mereka.

Tapi Jiho justru sibuk membersihkan bajunya dari konfetti. Ia berusaha menghindari tatapan Jaehyun.

Tibalah di akhir acara dan seluruh member Oh my girl membungkukkan badan ke arah MC & artist yang lain sambil mengucapkan terima kasih, kecuali Jiho.

Ia hanya sekali mengangguk dan itu pun sepertinya ditujukan hanya kepada MC Naeun. Setelah itu, Ia langsung mengambil Mic dan mulai menyanyikan lagu Nonstop.

"Jyo, ayo foto dulu di tangga bareng- bareng sebelum masuk mobil untuk post di twitter nanti" Ajak Binnie sambil menggandeng Jiho.

"Ok, tapi abis itu aku langsung masuk mobil ya, aku rada ngantuk nih" ucap Jiho sambil sedikit malas dan memilih berdiri di pinggir dekat arah pintu keluar. Yang Jiho inginkan hanya buru- buru keluar dari gedung ini, karena untuk saat ini dia tidak ingin bertemu Jaehyun.

 Yang Jiho inginkan hanya buru- buru keluar dari gedung ini, karena untuk saat ini dia tidak ingin bertemu Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

*

*

* Yeay, Congratzz untuk Nonstop5thWIN!! Akhirnya menang juga di Inkigayo. Tapi rada kecewa karena gada moment Jaeho di Inkigayo kemarin. Jiho kayak menghindari tatapan Jaehyun, padahal Jaehyun bolak balik liat ke arah Jiho terus.

Bahkan hampir semua member bow ke Jaehyun pas ending acara tapi kenapa Jiho engga?

Gimana pendapat kalian, penumpang kapal Jaeho?

*

Oh iya, ada yang tau ga kapan kira- kira goodbye stagenya oh my girl?

kalau goodbye stagenya masih minggu depan, berarti masih bisa liat Jiho satu panggung lagi sama Jaehyun, karena minggu depan NCT 127 Comeback :)

The Truth (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang