PROLOG

18 5 1
                                    

Kini cuaca di hari senin tidak begitu bersahabat. Matahari sangat terik, sampai-sampai membuat Kulit terbakar. Dan Sialnya lagi hari ini Siswa SMA GELANGGAN Akan mengadakan Upacara penyambutan Kepsek Baru Yang dimana Pasti akan terjadi Pidato yang sangat Panjang.

Kayla Yang Kini tengah bersiap-siap Menuju lapangan harus terhenti karena tangga terdekat menuju lapangan dipenuhi dengan senior yang sedang Nongkrong.

Hembusan napas kesal kini keluar dari bibir ranum Kayla, inilah hal yang paling ia benci. Ia harus memutar balik agar tidak di goda oleh beberapa senior yang terbilang PLAYBOY.

Cukup Jauh Kayla memutar balik. Ia juga sedikit kesal karena Ashila yang berstatus sebagai Sahabat sekaligus sepupunya itu kini belum menampakkan Batang hidungnya.

"Ckk, Shil Lo dimana sih? Pake acara lambat segala" racau Kayla tidak jelas. Ia memutuskan Duduk di kursi Lapangan untuk menunggu Ashila.

Bel sudah berbunyi pertanda sebentar lagi Upacara akan terlaksanakan. Namun tanda-tanda datangnya Ashila belum juga nampak.

"Mati Lo Shil. Pak Bambang Hari ini nugas."

Kayla menuju ke barisan dimana kelasnya berada. Ia memutuskan untuk berbaris di barisan paling belakang.

Upacara sudah dimulai. Kayla sudah sedikit lelah saking panasnya. Ia berbalik mencari-cari dimana keberadaan Guru pengawas.

Tidak terlihat, Kayla memutuskan untuk berjongkok Sebentar saja. Namun suara barithon yang khas kini terngiang di telinga Kayla.

"Woi, lo yang Jongkok berdiri sekarang juga" tamatlah Kayla Kali ini. Kini detak jantungnya berdegup dua kali lebih cepat. Kayla lupa bahwa Ketua Osis yang super nyebelin itu Kini sudah kembali dari Pertukaran pelajarnya.

Sekarang hanya Doa-doa yang Kayla panjatkan dalam hati. Ia berharap bahwa kali ini ia tidak mendapat hukuman dari Osis Menyebalkan itu.

Kayla sudah merasa malu ketika di tatap oleh beberapa siswa ketika ia ditegur tadi. Ia tidak mau malu kedua kalinya ketika disuruh joget di tengah lapangan. Kayla sudah pernah merasakannya

"Shil, selamatin gue Pliss" jerit Kayla Dalam Hati
-
-
-
-

HaiYeorobun💜
Ini Ff kedua aku hehe:)
Aku baru nulis sampai sini sih.
Lanjut Nggak Nih?
Komen yahhh
Luv u💜
🐥anak ayam🐥

MY KAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang