Usaha tidak pernah mengecewakan siapa saja yang berusaha.
Setelah beberapa jam anggera latihan ekting akhirnya anggerapun diterima.
Bima"nah ini naskah yang lu harus hapalin,besok kita mulai syuting,lu harus siap baik siap mental atau raga.
Anggera"siap pa(memberi hormat sambil tersenyum)
Bima"jangan bilang pa gw masih muda kok.
Anggera"(hanya tersenyum)
Anggera"oh iya bim raja emang udah cuek dari sananya?(sambil melihat ke arah raja yang sedang duduk)Bima"setau gw,dia orang nya emang begitu,bahkan sebelum ini,dia beradu ekting dengan beberapa artis cantik,tapi dia tidak pernah terlihat tertarik apa gimana(sambil melihat ke arah raja)
Anggera"ouh
Bima"apa lu suka sama dia?
Anggera"enggak,cowok macam dia siapa yang suka(sambil tertawa)
Bima"masa(sambil meninggalkan anggera.
Anggera hanya kembali melihat raja.
Ketika anggera ingin duduk,ada batu yang anggera injak tanpa sengaja batu itu membuat telapak kaki anggera berdarah.Anggera"awwww
Seketika semuanya melihat ke arah anggera dan menghampiri anggera.
bima"tolong bawakan p3k.
Bima"lu gapapakan.Anggera"aku gapapa(melihat ke arah raja)
Rajapun yang menyadari anggera melihatnya hanya terdiam tanpa memperdulikan apa yang terjadi pada anggera.
Anggera"aku susah berdiri.
Bima"gua gendong(mengulurkan tangannya)
Anggerapun mau digendong oleh bima(sambil melihat ke arah raja)
Raja hanya terdiam bodo amat tanpa memperdulikan itu semua.
Ketika bima mengendong anggara dan membawa anggara pergi,anggera terus melihat raja yang perlahan mulai tidak terlihatlagi.
Sesampai di kamar bima menurunkan anggara di ranjang.Bima"kamu istirahat aja dulu,kalo butuh bantuan hubungi saja gua.
Anggera"baik,oh iya bim
Bima"iya?
Anggera"makasih ya atas semuanya
Bima hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum,dan pergi meninggalkan anggera.
Anggera"segitu dinginnya raja sampai dia gak sama sekali ngebantuin aku atau ikut simpati gituh,tapi aku yakin suatu saat dia akan suka sama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Raja
Teen FictionMengisahkan seorang gadis bernama anggera yang kabur dari perjodohan yang orangtuanya rencanakan,dan ketika itulah juga anggara bertemu laki laki yang cuek dan dingin bernama raja disaat itulah juga kisah cinta mereka dimulai