Perlahan lahan
Anggerapun sadar dari pingsannya.
Anggera"aku dimana?
Bima"lu di ruang darurat
Anggera"apa yang terjadi padaku,bim?
Bima"tadi lu pingsan
Anggera"siapa yang membawa aku ke sini?
Seketika itu Bima bingung harus menjawab apa,akhirnya bima harus berbohong.
Bima"aku yang membawamu kesini(sedikit merasa tidak enak hari karena harus berbohong)
Anggera"makasih ya kamu udah banyak nolong aku.
Bima"yaudah sekarang lu istirahat dulu.
bimapun beranjak pergi,ketika bima beranjak pergi anggera memanggil bima.
Anggera"bim,makasih banyak ya(tersenyum)
Bima hanya tersenyum dan melanjutkan langkahnya keluar ruangan itu.
Setelah beberapa menit anggera berada di ranjang yg ada diruangan darurat,anggera memutuskan untuk bangun dan pergi menyusul teman temannya,sesampainya di sana anggera bingung melihat situasi disana yang hening.Bima"anggera!
Semuanyapun menoleh ke anggera yang sedang berdiri di sudut ruangan.
Anggera"apa yang terjadi kok semuanya diam.
Bima"gak terjadi apa apa,kita hanya merenung untuk kepergian kita ke bali.
Bima"lu udah baik baik saja kan.
Anggera"sudah kok.
Erik"oke semuanya kita pergi sekarang.
Semuanyapun bersiap siap pergi menuju bandara,sesampainya disana mereka membeli tiket,sambil menunggu pesawat datang,mereka pergi untuk makan.
1 jam berlalu akhirnya pesawat datang,mereka semua bergegas pergi ke pesawat.
Sesampai di pesawat mereka mencari tempat duduk masing masing.Anggera"ja aku duduk disini?
Raja"hemm
Anggera"duduk sama kamu dong,kalo udah jodohmah apa apa tuh pasti sama mulu.
Raja"dah duduk,berisik amat
Anggera"tapi aku benerkan(sambil duduk)
Raja tidak membalas omongan anggera.
Semuanya sudah duduk dan sudah siap,akhirnya pesawatnya terbang.Anggera"ja kamu inget tidak,disinituh tempat kita pertama kali bertemu(sambil melihat ke arah raja dan tersenyum)
Raja tidak memperdulikan itu,raja hanya terus melanjutkan membacanya.
Anggera"tuh buku,buku yang waktu itu kamu baca jugakan,berasa kita mengulang kembali pertemuan kita(tersenyum)
Raja"lu bisa diem engga(dengan nada tinggi dan mata yang menatap tidak suka)
Anggera"jutek amat.
1 jam perjalanan akhirnya pesawat yang di tumpangi mereka semua sampai.......
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Raja
Teen FictionMengisahkan seorang gadis bernama anggera yang kabur dari perjodohan yang orangtuanya rencanakan,dan ketika itulah juga anggara bertemu laki laki yang cuek dan dingin bernama raja disaat itulah juga kisah cinta mereka dimulai