8.aku tahu kamu menyukaiku

9 1 0
                                    


Raja turun dari sepedanya,ada yang sedikit berbeda dari raja,ya penampilannya,memadukan hodie hitam dengan celana jins yang tidak terlalu ngetat,selain itu iya memasang hedset yang membuat penampilannya begitu cool.

Anggera"begitu sempurnanya ciptaanmu ya tuhan(ucap dalam hati)

Perlahan lahan raja menghampiri
Semua orang.

Raja"sorry semuanya,tadi gw kesini pake mobil tapi pas di jalan macet gw balik lagi dan ganti pake sepeda(sambil menunjuk ke arah sepeda)

Anggera terus menatap ke arah raja,raja pun sadar bahwa anggera dari tadi menatapnya,ketika raja menengok ke arah anggera,anggera segera memalingkan wajahnya dan pergi menjauh dari raja.

Anggera"ya ampun anggera kenapa kau tatap dia,makin malukan kalo terciduk(memukul mukul kepalanya)

Bima"anggera.....

Anggera"seperti ada yang manggil.

Anggerapun menengok ke arah suara itu berasal.

Anggera"bimaa.

Bimapun berjalan mendekati anggera.

Bima"lu kenapa ra?

Anggera"gk knpa npa kok.

Bima"trus tadi mukul mukul kepala knpa,?

Anggera"engga,tadi tadi tuh tadi aku aku pusing aja hhee(dengan nada yang terbata bata)

bima"oh istirahit aja dlu ra.

Anggera"udah baikan kok.

Tiba tiba kru memanggil mereka berdua.

Kru"bima anggera..(dengan gerakan tangan yang menunjukan
panggilan)

Bima dan anggerapun menghampiri kru.

Kru"kita syuting sekarang.

Semuanya siap siap dan pergi ke lokasi syuting,lokasi syutingnya berada di belakang fila dekat dengan bukit bukit,disitu juga terdapat kolam renang yang dalam dan luas,anggera merasa punya ide untuk melakukan sesuatu.

Anggera"hah ku punya ide,aku ingin melihat kepedulian raja langsung,aku tahu kok dia peduli.

Anggerapun menjatuhkan dirinya ke dalam kolam anggerapunberpura pura tidak bisa berenang,semuanya ikut panik.

Anggera"tolong tolong....

Raja"anggera(berlari menghampiri anggera)

Ketika itu juga raja loncat kedalam air menyelamatkan anggera.
Raja berhasil membawa anggera ketepian,namun anggera tidak sadarkan diri.
Semuanya panik.

Raja"anggera bangun(sambil berusaha mengeluarkan air di tubuh anggera)

Beberapa menit berlangsung anggerapun sadar.

Anggera"tuh kan kamu peduli(bangun dari baringnya)

Raja"peduli?mksd lu apa(raut wajah kebingungan)

Anggera"ya kamu pedulikan ke aku ketika aku tadi jatuh ke air trus aku pura pura tidak bisa berenang dan tidak sadarkan diri kamu selamatkan aku.

Raja"jadi lu berpura pura?

Anggera"iya!

Seketika itu raja terbangun dari duduknya.

Raja"lu pikir lucu(nada ngegas)

Raja"jika lu ingin kepedulian orang gak perlu begitu caranya,liat mereka, mereka panik gara gara lu,lu masih berpikir begitu hah!

Raja"asal lu tau,gw peduli ke lu karena lu penting bagi mereka!

Anggera"gak usah mengelak raja,aku tahu kamu sukakan ke aku,kamu gak perlu bohong sama prasaan kamu sendiri.

Raja"suka ke lu(memalingkan wajah dengan ekspesi marah lalu pergi menjauh dari anggera)

Ketika raja berjalan menjauh tiba tiba anggera berteriak ke arah raja.

Anggera"buktinya waktu itu kamukan yang bawa aku ke ruangan darurat ketika aku pingsan(berteriak)

Raja berhenti dari langkahnya tanpa melihat ke arah anggera.

Anggera"aku benerkan raja(berteriak)

Raja kembali berjalan tanpa membalas perkataan anggera.
Dan setelah itu yang anggera liat hanya punggung seseorang yang kini mulai tak terlihat lagi.


I Love You RajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang