Uwu coba dorong si doyoung,tapi apa daya tetep aja kuatan doyoung kemana mana. "Doy.. jangan gini" bujuk uwu,"kak!kak doyoung gua masih lebih tua dari lu" ucap doyoung. "Iya iya..kak doyoung jangan gini" ucap uwu sekali lagi. "Gak wuu lu tau kan??gua kangen banget sama lu" ucap doyoung sambil menempelkan dahinya dengan dahi uwu.
"Dih kangen..apaan kangen orang tiap hari ketemu juga,alay" jawab uwu. "Ih,serius gua Kangen,kangen sama badan lu ehe" ucap doyoung dengan memasang muka tanpa dosanya.
"Anj- astagaaa..tau ah!gua lagi ga pengen anuan dulu ah sakit semua badan gua, baru kemaren gua masuk kuliah gara gara lu gituin gua, masa iya ntar gua ga masuk lagi" kesal uwu tuh sama doyoung,masa iya dia kan baru kemaren masuk kuliah gara gara si doyoung. Bayangin aja uwu sampe ga masuk 3 hari gara gara di gituin sama doyoung. "Ya maap wuu..tapi lu udah masukkan? Jadi tandanya lu udah baikan, gapapa lah gua gituin lagi" emang ya si doyoung nih,engasan banget pikirannya gak jauh dari iya-iya. Padahal dia tuh asdos loh,ckckck.
"Pala luu!!dah ah gua kan tadi belom selesai makan dah lu tarik aja..laper nih gua, tanggung jawab!" Kesal uwu. "Ihh yaudah deh gua traktir..mau apa?" Tanya doyoung ke uwu. "Nahh gitu doongg..hmmmm mau delivery McD aja deh,burger aja ya!!dah ah gua tunggu dikantin" jawab uwu sambil jalan ngejauh dari doyoung. "Kok McD??anjir lu mau McD tapi makannya dikantin..pinter bat dah ah" monolog doyoung.
- meanwhile ten -
"Duhh..uwu diapain ya sama tu duyung satu??" Tanyanya pada diri sendiri. Disini posisi Ten masih dikantin kampusnya, niatnya sih mau nungguin uwu tapi karena si uwu lama gak dateng-dateng jadinya Ten bertujuan buat pergi dari kantin. Tapi baru aja dia berdiri dari duduknya, kantin yang tadinya adem ayem aja tiba tiba jadi riuh gatau kenapa. Ya namanya juga human ya pasti punya rasa penasaran kan? Sama kayak Ten sekarang ini,dia penasaran kok ni kantin jadi rame bat gini.
Pas dia ngedeketin sumber kericuhannya dia ngeliat dua cowok dengan setelan jas dan menggunakan kacamata hitam sedang berjalan kearahnya. "Anjir..ni orang ngapain si nyamperin gua ke kampus!bego ah kesel,mana bawa bawa temennya lagi" dari jauh salah satu cowok yang lagi jalan kearah Ten udah bisa ngeliat kalau Ten lagi nge-pout in bibirnya. 'imut'-batin sang cowok.
Penasaran ga itu siapa?? gampang kok..clue nya *biiiipp*
Tapi boong
"Ih..kamu ngapain kesini siiiii??" tanya Ten sama tuh cowok pas udah disebelahnya. "Ish caper banget deh heran" kesel Ten tuh sama cowoknya-ups. "Ya maap atuh sayaaaang" ucap cowok itu, sebut saja Taeyong.. lebih tepatnya Lee Taeyong,siapa yang gak kenal sama taeyong??
Masa iya gak kenal Taeyong..nih deh buat orang yang belom kenal sama taeyong author jelasin siapa itu Taeyong. Taeyong itu adalah asisten seorang CEO perusahaan besar yang terkenal banget di Korea,mana punya cabang di luar Korea..keren gak tuh CEO nya? Gara gara tuh CEO yang ganteng, Taeyong jadi ikutan kena aura terkenalnya ditambah muka dia yang bisa dibilang diatas rata rata. Dah ah pembahasan tentang Taeyong nya,balik lagi ke keadaan-
"Ih jyjyyykk" ucap Ten dengan muka yang dibuat seakan dia ingin muntah. Mereka terlalu sibuk sendiri sampai melupakan fakta kalau ada orang yang dari tadi gak mereka ajak ngobrol, Ten yang menyadari kalau ada orang selain mereka pun menoleh "jae Hyung maaf yaa..gara gara si alay ini sampai gak sempet nyapa Hyung" ucap Ten kepada orang yang tadi dia panggil jae Hyung itu. "Tidak apa..sudah kalian ngobrol aja lagi,kalian kan sudah lama tidak bertemu" emang nih ya orang yang namanya jae Hyung ini tuh rada kaku gitu walaupun ngomongnya ke orang yang dekat dengannya,gak kebayang kalau dia ngomong ke orang yang gak dia kenal.. ngomongnya bakal satu atau dua kata kali ya?? Author pun tidak tau deh_-
Gak lama setelah mereka ngobrol ngobrol lebih tepatnya Ten sama Taeyong doang yang ngomong, kalau jae itu cuma ngejawab seadanya doang. Uwu yang emang gatau apa apa langsung nyamperin ke mejanya Ten sambil nenteng McD nya. "Teenn.." panggil uwu pake suara kecilnya, Ten pun menoleh diikuti taeyong dan tentu saja jae. "Uwuuuu..lu darimana aja siii??!gua tungguin dari tadi lu gak dateng-dateng..lu gak diapa-apain sama tuh duyung satu kan?" Tanya Ten berturut-turut kepada uwu. "Satu satu ngapa Ten,gua gak diapa-apain kok tenang aja..nih buktinya" ucap uwu sambil ngangkat McD yang ada ditangannya. "Ohh ok deh kalo gitu..gua takutnya lu kenapa-napa" ucap Ten sedikit khawatir. "Ekhmm!"
"Oiya Ten.. mereka siapa?" Tanya uwu dengan muka polosnya. Jujur aja nih mereka -termasuk ten- kaget pas uwu nanya kayak gitu..masa iya dia gak kenal mereka itu siapa? Dan iya jaehyun juga baru pertama kali ketemu sama orang yang bener bener gak kenal sama mereka, lebih tepatnya sama dia
TBC
Maaf pendek banget,chap nya kek ga guna gitu:(
dah lama yaaa...masih ada yang nungguin ff ini ga siiii???engga ya?
Besok besok aku bakal rajin deh apdetnyaaaMakasih yang udah baca dan voment:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Needy Slave?(Jaewoo)
Fanfiction【Currently Discontinued】 🔞 ⚠️ Harsh word⚠️ ⚠️ Homophobic please just leave this book⚠️ ⚠️ Under age, please stay away ⚠️ jaehyun, dom! jungwoo,sub! bxb! Yaoi! Bl!