3.2K 193 35
                                    

"what?!! seriously wuu??lu gatau mereka siapa? don't be such an lier wu.." ucap Ten kaget, sumpah Ten kaget banget masa iya uwu gak kenal sama orang kek mereka ini? boong kali ah. Dan ya..pasti kalian tau kan kalau reaksi uwu lagi bingung itu gimana?

"Sumpah deh..gua gak tau,jangan main kode ah gua ga pinter main kode kode-an!dah ah tinggal bilang aja si mereka siapa ribet amat" ketus uwu. "Kenalin saya-eh enaknya ngomong pake gua-lu atau saya anda?" "Gua-lu aja"sambar uwu,"oke..kenalin gua taeyong,pac-" belum sempat Taeyong menyelesaikan ucapannya tapi udah dipotong sama Ten. "Temen gua waktu SMA" ucap Ten,"owhhh..kalau dia nih yang mukanya datar kek tembok siapa??" Tanya uwu sekenanya.

'anjirr dikata muka si jahe tembok dong sama orang baru..gada akhlak emang untung temennya ayang beb gua coba aja bukan.. mungkin gua dah disuruh ngegeplak nih orang sama jaehyun'-inner Taeyong

"Jaehyun..Jung.jaehyun" ucap jaehyun sambil menekan marganya, berupaya biar si yang gak kenal dia ini(re:uwu) langsung tau dia siapa. "Owhh..Kim jungwoo,salken..btw jangan datar datar gitu dah muka lu,kasian masa mukanya ganteng tapi ga punya ekspresi" jawab uwu..gatau aja disamping mereka ada dua orang yang lagi melongo gara gara ucapan si jungwoo.

"Kamu beneran gak tau saya siapa?" Tanya jaehyun memastikan,"enggak...emang siapa sih?sumpah ya kalau kalian mau main kode sama anak Pramuka aja sana elah" kesel uwu tuh orang dia dah bilang dia gak kenal sama ni dua orang ganteng depan dia,masih aja ditanyain.

"Serius?" Tanya jaehyun sekali lagi,"sumpah ya Jung jaehyun kalau lu nanya ke gua sekali lagi tentang pertanyaan yang sama gua bunuh lu!!kesel gua lama lama" "eh eh udah udah..wuu kenalin mereka ini temen gua pas gua pindah waktu itu,nah yang lu bilang muka datar kek tembok itu Jung jaehyun pemilik SM company. Nah yang ini tuh Taeyong asistennya jaehyun" ucap Ten.

"Ohhhh yang punya SM toohh gua pikir siapa" "kok respon kamu biasa aja sih?" Tanya jaehyun heran. "Lah trus lu mau gua responnya kek gimana hah?lompat lompat sambil teriak-teriak gitu?g banget" ucap uwu kelewat santai.

'sumpah first time banget gua nemu orang kek gini..berani banget sama jaehyun,nyari mati banget'-inner Taeyong lagi

"Udah ah kalian nih..kalem eeuuyy kalem,mending kita makan aja yuk daripada banyak bacot Mulu,kan tadi lu juga belom selese makan wuu dah keburu ditarik sama si duyung" ajak Ten,jujur ges sebenernya dia masih syok pas ngeliat respon si uwu yang begitu tapi mau gimana lagi dia juga baru ngeh kalau uwu kan ga tau apa-apa tentang dunia diluar dunia dia.

"Kita makan diluar aja"

"Eh engga engga makan sini aja elah..makanan disini juga enak-enak kalii gausah ribet deehh"

"Engga saya maunya kita makan diluar aja!"

"Apa sih?!engga ada ya!makan disini aja! alay tau gak pake segala makan diluar"

"Dih kan saya udah bilang kita.makan.di.luar!"

"Lah emang lu siapa??kok jadi ngatur ngatur gini?? Ten kita makan disini kan?"

"Udah lah makan disini aja"

"Yangg kok gituu kita ngikut jaehyun ajaa"

"Yang?kalian pacaran?!! What?!!! Ten kok gua gak tau si?"

"Udah udah ntar gua ceritain tapi kita ngikut jaehyun ya wuu"

"Dih enggak enggak!!gamau gua mau makan disini plus lu harus nyeritain tentang itu juga disini"



























































"BUACOT KALIAN WOEEEE!!DAH MAKAN DILUAR AJA KALIAN SEMUA GAK USAH BALIK SEKALIAN!!"


























































































"Mampus kan kena marah Bu kantin..kalian sih debat Mulu,dah ah yuk cabut makan luar aja" ucap Ten sambil narik tangan uwu meninggalkan jaehyun sama Taeyong yang masih syok dengan teriakan Bu kantin

TBC
.
.
.
Hai gaiiiiiizzzzz..!!!!!
Maaf ya dah bikin kalian menunggu-eh emang ada yang nungguin??
Ehehehe btw makasih banget sama yang udah voment di chapter sebelumnya..sungguh ku terhura melihat komentar komentar penyemangat kalian
Makasih banget chinguuu!!lop u all💚

Needy Slave?(Jaewoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang