Marisa Adriana, seorang wanita berusia 25 tahun kelahiran kota Bogor yang bekerja menjadi seorang sekretaris di Kota Surabaya. Bertahun-tahun bekerja dengan giat dan cekatan, Risa pun akhirnya dipindahkan ke kantor pusat, menjadi asisten direktur utama.
Kantor pusat perusahaan tempat Risa bekerja ada di Ibukota Jakarta. Dan sejak awal mendengar berita kepindahannya, Risa sudah merasa tak enak hati.
Perasaannya ternyata tak salah. Direktur utama perusahaan tempat ia bekerja ternyata seseorang yang Risa kenali. Seseorang yang masuk dalam masa lalu Risa. Tak meninggalkan kesan yang berlebih, namun tak mudah untuk dilupakan juga.
Andra Pratama, nama atasan barunya. Pria berusia 31 tahun yang menjabat sebagai direktur utama di perusahaan itu. Dan Andra, merupakan mantan suami Risa.
Dulu saat baru lulus SMA, Risa memang menikah dengan Andra karena dijodohkan oleh kakek Andra, dan almarhum kakek Risa sendiri. Namun, pernikahan itu tak bertahan lama. Setelah kakek Andra meninggal, Andra dan Risa pun sepakat untuk bercerai. Dan pernikahan mereka hanya berusia satu bulan saja.
Bertahun-tahun mereka hidup masing-masing tanpa pernah bertemu dan mendengar kabar. Kini, setelah tujuh tahun berpisah, mereka kembali dipertemukan sebagai atasan dan bawahan.
Terkejut, jelas mereka rasakan. Namun keduanya mampu menguasai diri dan bersikap secara profesional. Risa merasa, interaksinya dengan Andra tak berlebihan. Tetapi di mata para karyawan, interaksi mereka terlihat lebih dari sekedar atasan dan bawahan.
Mengabaikan omongan para karyawan, Risa memilih fokus pada pekerjaan. Secara mendadak, setiap ada pertemuan, klien meminta untuk bertemu di luar perusahaan. Hal itu membuat Risa dan Andra sering bepergian keluar bersama. Dan hal itu, memperkuat dugaan para karyawan kalau Andra dan Risa memiliki suatu hubungan yang spesial.
_______________________________________
Hai Hai...
Bagaimana???
Ini baru sinopsisnya aja ya....Untuk kelanjutannya, tunggu aja ya😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Spouse
RomanceBertemu dengan mantan suami, bukanlah salah satu rencana seorang Marisa Adriana. Namun saat hal itu terjadi, Risa tak bisa kabur. Sebisa mungkin bersikap formal, pada atasan sekaligus mantan suaminya itu. Sebisa mungkin, Risa berusaha menghindari ha...