Hari ini taeyong pergi ke dokter sendirian, karna orang lain sibuk jadi terpaksa sudah dia menyetir sendiri. Ketika dia turun dari mobil seseorang menyeretnya keluar.
"Yaaakk! Jangan kasar!"
Lelaki itu hanya tersenyum sebari menampakan batang hidungnya. Taeyong menatap secara detail bentuk mahluk yang ada di depannya ini.
"Siapa?"
"Lama banget kita gak ketemu taeyong"
"Hm?"
Lelaki itu menjulurkan tangannya dan memperkenalkan dirinya.
"Chanyeol"
"Chanyeol" batin taeyong
"Bagaimana kabarmu taeyong? Aku dengar kau kecelakaan?"
"Dari mana kamu tau?"
"Youra yang memberitahuku"
DEG
"Ah begitu, kau bisa lihat sendiri, aku baik baik saja"
"Begitu, kau mau pergi kesuatu tempat?"
"Kemana?"
"Mungkin kedai minum atau semacamnya? Kita punya urusan bisnis sebelumnya kan?"
"Kita bicarakan nanti saja chanyeol, aku tidak bisa mengingat dgn baik sekarang"
"Ok baiklah"
Taeyong melanjutkan langkahnya tanpa menghiraukan perkataan chanyeol tadi.
"Bagaimana keadaanmu? Apa kepalanya masih terasa sakit?" Tanya dokter
"Tidak terlalu, hanya saja beberapa ingatan muncul dikepalaku dok, rasanya menyakitkan sekali"
"Itu wajar, sebentar lagi ingatanmu pasti akan pulih taeyong"
"Begitu"
***
"Untuk apa kau mengajakku kemari chanyeol? Sudah kubilang jangan hubungi aku lagi !"
"Jangan sombong begitu youra, aku tau kau sangat merindukanku"
"BANGSAT BANGSAT ! SABAR YOURA ! TAHAN ! KUATKAN HATIMU ! JANGAN TERGODA MAHLUK HALUS INI !" batin youra
"Bagaimana dengan tawaranku?"
DEG
"Maksud kamu apasih?! Sudah kubilang aku tidak tertarik! Aku hanya akan bersama taeyong!"
"Hahaha untuk apa kau bersama lelaki yang tidak mengingatmu sama sekali?"
"CUKUP !"
Youra pergi meninggalkan chanyeol di caffe itu, dia masuk ke dalam taksi dan pergi menuju rumah taeyong.
"Sialan kau chanyeol !" Batin youra
Tak lama youra sampai dirumah taeyong, dia melihat jaehyun dan hyuri sedang berjalan jalan di halaman depan.
"Loh youra kenapa?" Tanya hyuri
"TAEYONG?! DIMAA DIA?"
"Dia dikamar" jwb jaehyun
Youra langsung berlari ke kamar taeyong, dia melihat kekasihnya itu tengah memegang ponselnya.
"Taeyong!!"
Taeyong melirik ke arah youra dan tersenyum semu.
"Taeyong.. kamu masih tidak bisa mengingatku?"
"Entahlah.. semuanya masih terasa tidak nyata"
"BANGKE ! DASAR CACING ALASKA ! *menangis* KENAPA KAU TIDAK BISA MENGINGAT KEKASIHMU !"
"Kok aku yang salah?"
"JELAS SALAH !"
Taeyong mendekat ke arah youra dan mencoba menenangkan kekasihnya itu. Dia memeluk dan mencium keningnya seakan tubuhnya bergerak dgn sendirinya.
"Maaf.. aku tidak bisa mengingatmu youra, hanya kamu orang yang tidak bisa aku ingat sedikitpun"
Youra menatap ke arah taeyong, dia menamparnya pelan lalu memegang kedua pipinya.
"Lihat wajahku baik baik"
"Hm"
Cup
"Apa kamu gak ingat ? Setiap saat kamu selalu mencium dan memanjakan ku dgn sentuhanmu itu taeyong"
"Tidak" jwb taeyong pelan
TAK HABIS PIKIR SI YOURA LANGSUNG NYERET TAEYONG KE RANJANG TERUS IYA BEGITULAH😭😂
"Aishhh youra hentikan! Jangan kaya gini"
"HEY ! JANGAN MUNAFIK TAEYONG !"
Lung lung
Pakaian berterbangan kesana kemari udah kaya piring terbang. Taeyong hanya diam terpaku menghadapi kekasihnya yg super agresif ini.
"Aku bakal bikin kamu ingat sesuatu taeyong"
"WAIT ! MAU NGAPAIN KAMU HEY !"
"Naena"
"NO ! AKU MASIH PERJAKA !"
"Perjaka endasmu!"
"YOURA STOP !"
"HEH DIAM KAU CACING ALASKA !"
Ribut.. ribut..
Taeyong sempet nolak ajakan youra, sampe akhirnya dia juga yang minta nambah😭 tolong gimana ini ceritanya. Pokoknya intinya s taeyong mulai inget perlahan kejadian anget angetan bareng youra.
"Rasanya aku pernah kek gini" gumam taeyong
"BUKAN PERNAH LAGI TAPI SERING !"
"Iyakah? Aku bukan perjaka?"
"TAMPOL LAMA LAMA KEPALAMU !"
"Yaudahlah lanjutin aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Family🔞
Фанфик⚠WARNING⚠ ✔ area 18+ ✔ dont forget vote and follow HAPPY READING :))