ENDING

200 9 7
                                    

"HUAAAAAA ! SAKIT BANGET PERUT MAMIH ! DOKTERNYA MANA SIH ! PAPIH BURUAN CARI DOKTERNYA !"

"iya bentar mih aduhh jangan jambak rambut papih napa sakit ini !"

"BURUAN ! BURUAN ! HUAAAAAA !"

Hyukjae berlari mencari dokter kandungan, dia langsung menyeretnya ke ruangan hye in.

"Aduh pak sabar!  Saya bukan karung goni main seret seret aja" ucap dokter

"ITU ISTRI SAYA MAU LAHIRAN GIMANA SIH !"

"Sabarr  pih sabar" ucap taeyong

"GABISA SABAR INI !"

Dokter itu langsung masuk ke dalam, tiba-tiba telpon hyukjae berdering. Ternyata itu panggilan dari johnny.

📞papih ! Where are you ?!

📞naon sih? Riweuh ! Dirumah sakit ieu!

📞johnny dibandara pih! Ini binik johnny perutnya mules mules! Gimana ini woy! Tulung pih tulung!

📞aduhh ini si mamih juga mau lahiran! Bawa lah kesini kerumah sakit buruan!

📞jemput pih jemput!

📞tungguin disana si taeyong OTW

"Taeyong! Jemput si johnny di bandara! Buruan!"

"Hah? Johnny kenapa?"

"Buruan jangan banyak tanya nanti juga tau!"

"Aihh sipapih"

"Ayah chenle ikut!"

"Jeno juga!"

"UDAH DIEM ANAK KECIL GAK BOLEH IKUT!" ucap papih

BUSETT GALAK AMAT SIPAPIH😭

Taeyong pergi ke bandara menjemput johnny sedangkan yang lain menunggu mamih lahiran. Berjam jam nunggu sampe kebelet ke kamar mandi, akhirnya tangisan bayi terdengar dari ruamg persalinan.

Semua mengusap dada kecuali hyukjae yang heboh pengeb buru buru masuk ke dalam.

"NAH DOKTERNYA KELUAR ! DOK GIMANA ?"

"Alhamdulilah anak bapa sehat, istri bapa juga. Selamat ya pak anaknya laki laki"

"Mantap cowok lagi" gumam hyukjae

Semua lansgung nyelonong masuk ke dalam, heboh heboh pengen liat anaknya si papih.

"Wehh kok ganteng" ucap jaehyun

"JELAS BAPAKNYA KAN GANTENG!"

Hyukjae menggendong bayi mungil nan lucu itu. Sesekali dia menciumnya.

"Mirip banget ini pas si jahe kecil"

"Lucu ya pih, mau kasih nama siapa?" Tanya mamih

"Mm.. gimana kalo jisung!"

"Wihh bagus itu pih! Cocok!" Ucap hyuri

"Hooh cocok cocok" sambung youra

"Papih hyuk! Jeno mau liat!"

"Awas kalo dicubit!"

"Enggalah!"

Jeno dan chenle melihat bayi mungil bernama jisung itu.

"Huaaa! Ayah! Jeno dede kaya gitu!"

"Chenle juga! Bikin dua yah maa?"

Hyuri dan youra hanya cekikikan mendengar perkataan kedua anaknya itu.

Brakkk

Johnny masuk ke dalam dengan wajah yang super panik.

"WOY ! KALIAN ASIK SENDIRI ! BINIK AKU LAHIRAN !"

"Hah? Lahiran? Dimana?"

"DIRUANGAN SEBELAH !"

Semua berhamburan keluar dan melihat aera yang tengah menanti detik detik persalinan. Wajahnya sudah sangat pucat. Tak lama seorang dokter datang menghampiri mereka.

"Maaf.. apa saya bisa bicara dengan suaminya?"

"Saya dok! Ada apa?"

"Kami telah melakukan USG,,  sepertinya istri bapa harus di SC karna  kelebihan bb pada bayinya"

"Apaa? Sesar?" Ucap johnny

"Iyaa"

Johnny udah panik panik, karna tak tega melihat wajah istrinya akhirnya johnny pun menyetujui untuk melakukan SC. Beberapa jam berlalu akhirnya seorang dokter keluar dengan wajah yang sumbringah.

"Keluarga aera?"

"Gimana dok? Istri saya? Anak saya?"

"Selamat yaa! Bayi nya kembar cantik cantik"

"Kembar?! Hahaha asikkk!!"

Johnny heboh heboh sampe joget joget di bangku tunggu. Dia begitu senang mendengar kabar jika anaknya kembar. Semua orang  terlihat sangat bahagia.
 
  
  
  
Selesai...
  
  
 
"Huhu ceritanya aku tamatin ya yorobun! Dilain cerita kita bertemu lagi!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naughty Family🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang