𝐖𝐚𝐣𝐢𝐛 𝐃𝐢𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐈𝐧𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚!!!
📌@𝐥𝐮𝐥𝐮𝐛𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫
📌@𝐥𝐥𝐳𝐜𝐡𝐫
📌@𝐰𝐚𝐭𝐭𝐳𝐱_𝐱𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐉𝐮𝐠𝐚 𝐓𝐢𝐤𝐓𝐨𝐤 𝐖𝐚𝐭𝐭𝐩𝐚𝐝 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚😎
📌@𝐳𝐚𝐜𝐡𝐫𝐚𝐧𝐢𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐲𝐚 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐚𝐡𝐡𝐡😉 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞 + 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚 𝐍𝐞𝐧𝐠 𝐆𝐞𝐮𝐥𝐢𝐬 / 𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐬𝐞𝐩.
𝐁𝐢𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐃𝐢𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐉𝐮𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐊𝐞 𝐒𝐨𝐝𝐚𝐫𝐚, 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫 (𝙆𝘼𝙇𝙊 𝘼𝘿𝘼) 𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐜𝐚 𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚𝐤𝐮 𝐈𝐧𝐢😗
•
•
•
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰🖤🖤🖤
KRING....
Bel bertanda istirahat terdengar nyaring seantario sekolah. Para murid langsung berbondong-bondong pergi kekantin mengisi perut mereka.
Seperti halnya Aletta dan kawan-kawan, mereka langsung beranjak pergi kekantin. Tapi pergerakan Aletta terhenti karna Alex mencekal tangannya.
"Kamu udah mendingan? Kalo masih pusing disini aja, nanti aku yang beli. Jangan dipaksain," ujar Alex possessive.
"Aku udah mendingan kok. Udah deh jangan lebay," jawab Aletta tersenyum.
"Yaudah kamu duluan aja, aku ada urusan. Nanti nyusul," balasnya.
"Kemana?" tanya Aletta bingung.
"Keruang osis sayang. Kamu kekantin gih, kalo ada apa-apa telfon aku," ujar Alex sambil menangkup pipi Aletta.
"Iya bawel, udah sono pergi." usir Aletta membuat Alex terkekeh.
Namun sebelum pergi dari hadapannya, Alex mengacak-acak rambut Aletta sambil mencium kening serta pipi yang membuat para siswa yang sedang berlalu lalang melongo.
༺༒༻
Suasana diruang osis kini sangat menegangkan. Pasalnya Alex tidak pernah mengumpulkan anggota serta intinya secara dadakan.
Para anggota osis sudah keringat dingin lantaran takut kena imbas omelan dari Alex seperti yang terjadi pada Abel. Alex serta intinya sudah di depan, sedangkan para anggotanya duduk manis menatap mereka.
"Kalian tau kenapa kalian dikumpulin disini?" tanya Alex dingin.
"Engga kak," jawab mereka serempak.
"Saya mau kalian jujur. Disini siapa yang nyeret kasar Aletta pas upacara?" tanya Alex lagi dengan menatap anggotanya intens.
"Khususnya Cowo! Siapa?!" bentaknya.
Mereka semua tersentak kaget saat Alex membentaknya. Mereka menundukan kepalanya karena tidak berani menjawab.
"Yang cowok gak ada yang mau jawab?" tanya Alex pada anggota cowo.
"Saya lagi bertanya! Kalian punya kupingkan?! Kalian cowo apa banci?!" ucapnya pedas.
"Kalo dalam hitungan ketiga gak ada yang mau ngaku, siap-siap kalian pindah dari sekolah ini." ancam Alex memulai hitungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE KETOS [END]
Não Ficção[𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀] Awal pertemuan mereka yang sangat apes karena aletta murid baru yang masuk di Anderson High School, tidak di sengaja menabrak alex yaitu salah satu most wantet sekaligus primadona disekolahnya. ...