PROLOG

104 10 2
                                    


Summary : satu tahun setelah di tolak oleh teman sekelasnya Gray Fullbuster, Juvia jadi dekat dengan ,Natsu Dragneel, yang sangat terkenal,yang mendekati Juvia untuk membuat Wanita biru itu jatuh hati padanya,tapi Gray datang kembali mencoba merebut Juvia dari Natsu, apa yang akan Natsu lakukan? [COLLEGE AU] [NaVia] [Natsu X Juvia]

.

.

.

Get Her! [AU]

PROLOG

Disclaimer : Fairy Tail is not Mine.

Pairing : Natsu X Juvia

Warning : Crack Pair! , and Typo.

Don't like, don't Read!

Note : kalau ada yang di Bold semua di tengah cerita mengerti saja bahwa itu Flashback.

.

.

.

Dia selalu saja begitu! Apa bagus nya si Ice-Brain sih?!

Dia dingin, tidak punya perasaan (tapi ia peduli sih dengan teman nya) , Play Boy lagi!

Kenapa gadis sebaik Juvia mau suka sama Ice-Bastard itu?! Kenapa ia harus menangisi Gray sih?! Apa bagus nya dia?! Padahal kau sudah di tolak dengan kejam Juvia? Kenapa kau masih peduli dengan nya?

.

.

"ummm, Gray-sama~" panggil Juvia pada Gray di tengah teman-teman mereka yang sedang memberi selamat atas kelulusan mereka dari sekolah menengah atas mereka, "Be—begini , Juvia ingin bilang sesuatu" kata Juvia sambil menunduk malu terlihat dari telinga nya yang memerah, malu karena semua orang tiba-tiba memperhatikan mereka.

"ada apa?" tanya Gray dingin.

"Bi—bisa bicara di tempat lain?" tanya Juvia mencoba supaya mereka punya Privasi sedikit.

"di sini saja, aku sibuk" kata Gray lagi.

"Ba—baiklah"

"kalau begitu ada apa Juvia?"

"Be—begini sebenarnya Ju—Juvia..." kata Juvia tergagap karena malu jadi pusat perhatian banyak orang, "cepatlah!" kata Gray sedikit keras, "Juvia menyukai Gray-sama" kata Juvia yang membuat semua orang yang tadi berbisik di sekitar mereka pun terdiam termasuk Gray yang dari tadi marah-marah.

Gray mencoba berbicara tapi ia menutup mulut nya kembali, Juvia sendiri hanya tertunduk malu karena menyatakan perasaan nya di depan seluruh teman-teman se-angkatan mereka.

"Aku...aku tidak menyukai mu" kata Gray yang tiba-tiba membuka mulutnya, yang membuat kepala Juvia yang dari tertunduk pun terangkat kaget mata nya yang berwarna samudera yang dalam pun menatap mata hitam Gray dengan berkaca-kaca.

"ah..."

"aku tidak menyukai mu Juvia" kata Gray lagi mencoba meperjelas perkataan nya pada Juvia, perempuan bersurai biru itu membuka mulut nya untuk membalas nya tapi Gray sudah memotong nya duluan.

"Jika kau bertanya kenapa? Kau itu seorang Stalker, kau menganguku, kemana-mana selalu datang mengikuti ku , tanpa kau buat pengakuan pun aku sudah tahu kalau kau menyukai ku Juvia" kata Gray panjang lebar sedangkan Juvia yang tertunduk pun mulai meneteskan air mata.

Get Her!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang