▫ prepare

14 3 1
                                    


ternyata omongan Taeyong bener, dia jadi sibuk banget. Kita ketemu dihitung dari pertemuan itu cuman 4 kali dalam tiga minggu. Itu juga dia Dateng malem malem balik kerja, buat omongin pernikahan gue. Mukanya keliatan capek banget.

Undangan udah disebarin, beberapa persiapan lain udah siap. Tentu dibantu sama WO yang bagus banget menurut gue kinerjanya. Kemarin gue udah fitting baju sama Taeyong, sekarang kita beserta keluarga besar kebandara, sebelum hari H. Karna, gue nikah di Bali Guys. Disana cuman ada Hyura, yang notabennya wedding organizer gue.

Sumpah gue capek banget sebenernya, gak kebayang deh Taeyong secapek apa. Dia kerja lembur Mulu bagai kuda, heuheu kesian kan gue jadinya.

Gatau deh Taeyong sekaya apa, sampe kita nikahan di Bali. Dan Lo bayangin, mereka yang diundang tiket pesawat nya dia yang nanggung. Memang rada sinting.

Undangan kebanyakan dari keluarga gue, karna Taeyong gak punya keluarga, dia ngundang anak anak panti dia dulu, sama temen temen deketnya. Gue juga sama, ngundang temen temen Deket gue.

Pas di pesawat Taeyong langsung nyender dipundak gue

"Capek banget aku huhu" gue pun ngusap kepalanya biar dia nyaman, akhirnya kita sama sama tidur.

•••

Kita sampe di villa yang keluarga gue bakal tempatin, villa gue sama Taeyong beda, kita sendiri hehe. Temen temen gue sama temen Taeyong yang bener bener Deket tuh disatuin di satu villa. JADI INI YANG PUNYA RESORT LEE TAEYONG DONG:(

Tamu undangan bakal dateng nanti malem. Gue lagi beres beres baju gue sama Taeyong di lemari.

"Kita disini berapa lama, mas?" Iya, gue manggil dia mas. Yakan gaenak manggil dia nama doang, kan lebih tua dia hehe.

"seminggu, Chel. Tapi kalo yang lain tiga hari doang" gue ngangguk ngangguk masih sambil beresin, Taeyong lagi tiduran dikasur.

"Pisahin baju tidur aku deh, sama baju buat besok" ucapnya gue ngangguk. "kenapa emang?"

"Aku tidur di villa sama temen temen aja, kamu juga sama temen kamu aja. Ini baju yang lain gak papa disini, tapi buat tidur bawa aja" ucapnya gue ngangguk ngangguk lagi. Ya iyalah kita belom boleh satu kamar, belom mukhrim coi.

Setelah siap siap, gue ngajak dia tour ke luar, dia juga mau sekalian mau ketemu sama penjaga villanya.

Di Deket pantai dekorasi buat nikahan gue udah hampir mau jadi gue pun niat buat ngehampirin both both lucu disana.

Taeyong masih sibuk ngobrol sama penjaga villanya. Gue pun nyusurin tempat yang bakal jadi sejarah di Hidup gue. Gak pernah kebayang gue bakal nikah di pantai, di Bali lagi. Minimal kalo gue ngebayangin, Ya kurang lebih pantai nya di Anyer. Masih syukur gak di pelabuhan ratu ekek.

 Masih syukur gak di pelabuhan ratu ekek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seat nya udah siap. Besok kita nikah agak sorean, biar bisa liat sunset juga.

Gak lama Taeyong Dateng, ngehampirin gue dengan kaus putih melarnya heuheu gitu aja ganteng kamu Lee Taeyong.

"Bagus gak?" Tanyanya gue ngangguk seneng banget masih terpukau sama dekorasi kawinan gue yang simple tapi elegant

"Hyura bagus juga kinerja nya" ucap Taeyong. Oh iya, jadi inget kan. Ini gue gak percaya sih temen gue bisa bikin nikahan gue jadi semenarik ini.

"Oh iya, kita belum ketemu Hyura Ya?" Tanya gue Taeyong cuman geleng-geleng terus narik tangan gue buat lebih Deket ke pantai.

Dia merangkul pundak gue, angin pantai menyapa wajah kita. Bahagia banget rasanya, walau belum ada perasaan diantara kita, gatau kenapa gue pengen nangis saking bahagianya.

"Chel, kalo kamu gak sanggup bilang sekarang, sebelum kita beneran nikah" ucapnya yang otomatis bikin gue geleng-geleng gak setuju.

"Aku sanggup. Aku mau. Yakali ninggalin pernikahan semenarik ini"

Taeyong ngeratin rangkulannya di pundak gue. "Thank you" ucap dia tiba-tiba. Gue nautin alis gak ngerti.

"Thank you, for being part of my life. It's been A long time since i Adore you, from when i first saw you." Gue nengok ke dia gak percaya.

"Yea, i've been waiting for this too long. I love you, from the deepest of my heart." Gila sih.

Untung dia confess pake bahasa Inggris yang fasyeh Ya gais. Jadi gue gak mau ngakak. Dan untungnya dia gak pake Indonesia, karna ini kalo diterjemahkan pasti bakal kedengaran cringe banget di kuping gue.

Tapi gue suka hehe. Tangan gue pun meluk lengan Taeyong dari samping, kepala gue bersandar sama pundaknya.

Semoga, pilihan papa benar.

marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang