Vote dulu ya.... Biar autornya rajin nulis٩(๛ ˘ ³˘)۶♥
Maksih udah baca crita ini
Semoga kalian suka...
Komen juga ya(^.^)Typonya dimana manaಥ_ಥ
Song:
Alan walker-StrongestSelamat membacaaa٩(♡ε♡ )۶
🍭🍭🍭
Seluruh penjuru sekolah dibuat terkejut oleh kelakuan bar-bar gema.
Bagaimana bisa seorang siswi menantang gurunya bermain basket sebagai hukuman karna mewarnai rambutnya.
Dan tantangan ini dibuat lebih menarik dengan sebuah perjanjian.
Jika gema menang guru guru tidak boleh menghukumnya ketika terlambat ataupun mewarnai rambutnya dengan warna terang. Jika guru guru yang menang gema berjanji akan menjadi murid teladan dan akan memberikan 10 piala penghargaan dalam 2 bulan.
Pertandingan berjalan mulus. Gemma melawan tiga guru olahraga. Mr.Oh, mr.Aled, mr. Clan.
Permainan dihiasi sorak para siswa. Seorang gadis melawan 3 pria dewasa pertandingan yang sangat menarik. Saat ini gema unggul dengan nilai 4-0, meskipun seorang gadis menguasai lapangan basket bukanlah sesuatu yang sulit untuk seorang Gema albert. Waktu tersisa 5 menit dan diakhiri dengan gema yang kembali mencetak angka.
Semua tim gema bersorak keras. Sedangkan para guru yang lain menatap tak percaya. Ayolah siapa yng tidak terkejut jika seorang siswi mengalahkan tiga guru sekaligus.
"Bagaimana mr. sesuai perjanjian kan?"
Tiga guru itu hanya diam. Mereka masih belum bisa berfikir jernih.
"Baiklah saya anggap 'iya'"
Lalu gema meninggalkan lapangan dengan hati puas.
🍭🍭🍭
Pulang sekolah seperti biasa gema akan menjemput gean ditempat lesnya.
"Lama!"
Gean hanya tertawa melihat wajah kesal kakaknya. Sedangkan yang ditertawakan hanya menatap lurus datar.
"Nih kak Ean beliin loli"
Gema yang tadinya datar perlahan mengukir senyumnya senang.
Tanpa babibu langsung merebut lolipop dari tangan adiknya.
"Cih, giliran loli aja cepet"
Gema tak peduli. Dia hnya fokus pada rasa manis lolipop nya.
"Jalan kali kak"
Gema menyalakan mesin mobilnya.
"Bacot lo kek tetangga"
Gean kesal, seharusnya ia tak usah memberi kakaknya yang menyebalkan ini sebuah lolipop. Lihatlah kelakuan ya seperti anak anak sekarang.
Tak butuh waktu lama untuk sampai di kediaman albert. Kini gema sudah berada di kamar nya, selesai membersihkan tubuh setelahnya hanya memakai baju putih kebesaran dan celana hitam pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMA
Teen FictionGema albert dan Damian smith Gema gadis misterius penuh teka teki Damian pria dingin namun satu sifat yang hanya diketahui gema Pria yang disegani seluruh siswa adalah pria sangat mesum dan cerewet Cuplikan part "Em main kuda kudaan yok. Gue yang nu...