Find Out

69 10 0
                                    

Makasih udah mampir❤️🙏
Enjoy~
_______________

Happy Reading


Author Pov.

"Ma,pah, Jaemin mau pindah ke sekolah Hana." minta Jaemin ke orang tua nya.

Sudah 2 hari Hana koma, Jaemin tak bisa jika hanya diam menunggu. Jaemin ingin mengungkap seperti apa kejadian yang sebenarnya, kenapa Hana memutuskan bunuh diri? Ada apa lingkungan sekolah nya? Kenapa siswi berprestasi itu bunuh diri? Sebelumnya, Jaemin mengingat apa yang mengganjal pikiran nya, pada pagi hari Hana bunuh diri, Hana cukup terlihat berbeda, ia bengong dan seperti ketakutan. Itu yang membuat Jaemin ingin mencari tau apa yang terjadi dengan pacar nya ini.

Orang tua Jaemin takut jika Jaemin terlibat jauh, karena itu bisa saja membahayakan anak semata wayang nya itu. Tapi Jaemin sudah membulatkan tekatnya untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Orang tua Jaemin sudah tidak bisa melarang Jaemin, karena jika Jaemin ingin sesuatu ia akan berusaha keras untuk mendapatkan nya.

Jaemin juga tidak ingin mengatakan bahwa ia adalah pacar Hana kepada teman-teman baru nya nanti,untuk memudahkan proses mencari tau.

Di Sekolah, yang besar dan mewah. Jaemin masuk kelas 11-3 dan memperkenalkan diri nya. Ia tak melihat hal mencurigakan, semua berjalan seperti sekolah pada biasanya, siswa-siswi yang akan heboh jika ada murid baru.

Istirahat pun akhirnya tiba, Jaemin berkeliling sekolah untuk melihat-lihat,

"Oi bro! Ngapain?" tanya seseorang,

"lo bukannya dari kelas 11-3?" tanya Jaemin.

"iya,gue ketua kelas 11-3,Huang Renjun. Ada apa? Daritadi kek nyari sesuatu." tanya Renjun,

Tak sempat menjawab, seseorang datang,

"Dorr! Ngapain lu pada?" tanya Haechan.

"Kepo lu chan." kata Renjun sebel.

"Idih,nanya doang."
"Eh Jaemin,ada apa? Butuh bantuan?" tanya Haechan ke Jaemin.

"enggak kok,cuma mau keliling sekolah aja," kata Jaemin.

"Sini kita bantu ngenalin sekolah ke lu,kita kan udah legend disini." kata Renjun.

Mereka bertiga pun jalan mengelilingi sekolah,karna penasaran jaemin pun akhirnya tanya tentang Kim Hana.

"Katanya ada yang bunuh diri disini?" tanya Jaemin memberhentikan langkah mereka.

"Iya, dari kelas kita. Kim Hana." singkat Renjun.

"Gue penasaran, kenapa Hana bunuh diri," kata Haechan yang membuat Jaemin sedikit kaget, bahkan teman kelasnya pun penasaran dengan Kim Hana.

"Namanya juga Bunuh diri, mungkin dia lagi frustrasi?" tanya Renjun.

"Frustrasi darimana? Hana aja cewek pinter,cantik, terkenal di kalangan sekolah. Menurut gue, jatuh nya Hana dari atap itu bukan bunuh diri, entah kenapa gue ngerasa itu bukan bunuh diri." jelas Haechan,dan Jaemin setuju. Jaemin juga ngerasa itu bukan bunuh diri, karena ia tau betul pacar sekaligus sahabat nya ini.

"Apa mungkin di kena kasus bully?" tanya Renjun,

"Jangan ngada-ngada lu njun,saha yang bully cewek kayak Hana. Kalau dibully pun, kenapa? Hana kan baik. Lagian kita juga liat sendiri kan,semua temen-temen pada sayang ama Hana. Ga mungkin deh kalo di bully." kata Haechan berlagak mikir.

"Gimana kalo kita cari tau tentang Kim Hana, gimana menurut lu jaem?" tanya Renjun.

"Jaemin aja baru pindah sekolah hari ini, malah ribet nanti. Kita berdua aja yang nyari tau." kata Haechan.

Untruth School ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang