Makasii dah mampir🙏❤️
Enjoy~
_____________________________♥Happy Reading♥
"
Herin?!" pekik Lia.
"Loh? Jaemin, Renjun, Haechan? Ngapain kalian kesini?" tanya Yiren.
Siswa VIP termasuk Hyunjin dan Yeji pergi ke rumah sakit, Yeji yang maksa mereka untuk jenguk Hana. Yeji tau kembarannya itu pengen banget liat keadaan Hana.
"Hai. Kalian ngapain kesini?" sapa Jaemin senyum.
"Hai, Jaemin! Kita mau jenguk Hana. Kita tuh sedih bangeet temen kalo temen kita tuh lagi koma." kata Yiren sedih.
"Lu ngapain kesini? Jenguk Hana? Lu kan ga kenal Hana." selidik Lia.
"Gue disini kebetulan ikut jenguk paman nya Renjun. Terus ketemu Herin disini,"
"Iya, Jaemin ama Haechan ikut jenguk paman gue, terus ketemu Herin,sekalian jenguk temen sekelas. Ada yang salah?"
"Ga salah kok njun. Kita juga mau jenguk Hana, boleh kan ya?" tanya Yeji.
"Maaf, masih belum boleh kak." jawab Herin.
"Bukannya kalian baru dari dalem?" tanya Jeno dengan muka datar.
"Iya kak. Tadi ada izin dokter. Sekarang dokter nya udah pergi." jawab Herin sopan.
"Siapa nama dokter nya?" tanya Hyunjin.
"Dokter Ten kak."
"Wait." kata Yeji sibuk dengan hp nya.
"Halo, pa."
"Papa kenal dokter ten?"
"Tolong bilangin ke dokter Ten dong, bolehin aku sama temen-temen jenguk pasien dokter Ten. Pasien nya itu temen Yeji."
Yeji menelepon papa nya, yang kemungkinan kenal dengan dokter-dokter di Seoul.
Setelah beberapa menit, papa nya pun kembali menelepon anaknya itu, dan hasil nya...
"Gaboleh sama dokter Ten, soalnya Hana masih belum bisa di ganggu. Ga adil banget, tadi kalian di bolehin." kata Yeji kesal melihat Renjun,Haechan, Jaemin.
"Eh Juleha! Nurut aja ama dokter kenapa sih!" Haechan yang daritadi diam pun angkat bicara.
"OK, fine. Kita pergi aja." ajak Jeno ke siswa VIP.
"Bye, Jaemin." Yiren senyum ke Jaemin.
*****
"Napa sih harus muncul Lia and kawan-kawan nya." Haechan sebal sambil mengaduk-aduk mie nya.
Sekarang, Jaemin, Herin, Haechan lagi dirumah Renjun. Renjun mengajak mereka ke rumah untuk makan dan istirahat sambil memikirkan cara untuk mencari informasi mengenai Kim Hana.
Di rumah Renjun kebetulan ada Jisung yang main ke rumah Chenle, sedangkan chenle adalah adik Renjun.
Mereka ber-6 pun makan mie bersama,
"Kak, sebenarnya emang ada yang aneh sama kak Lia."
Herin ingin menceritakan kejadian kemarin saat istirahat pertama,
"Aneh kenapa?" tanya Jaemin.
"Jadi, kemarin aku mau ke ruang alat praktik olahraga, soalnya di suruh guru ku buat ngembalikan bola basket. Aku ketemu sama kak Lia. Kak Lia jalan ke Gudang sekolah, aku penasaran terus ngikutin, di gudang itu ada ruangan lain kak. Aku ga pernah tahu kalo di gudang ada ruang lain yang bisa di tempatin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Untruth School ; Na Jaemin
Mystery / Thriller❝𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢.❞ Siapa pembunuh sebenarnya? SORRY, NOW I'M HIATUS A Story ©njecaa [σɳ ɠσιɳɠ] ꜱᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 10/5/2020 ꜰɪɴɪꜱʜ :