Two~ LAST HOLIDAY

1 1 1
                                    

HAPPY READING ❤️

MAAF APABILA ADANYA TYPO
KARENA AKU JUGA MANUSIA
TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN :)

Matahari terbit mulai memunculkan rupanya dengan mentari sinar yang terang menerangi pagi hari yang ceria bagi makhluk ciptaan tuhan ini.

Sinar cahaya yang masuk melalui celah celah jendela, mengusik tidur seorang Kheizia.

"Hoaaaam" khei terbangun dari tidurnya, dan ia duduk sambil meregangkan otot ototnya yang lumayan kecapean.

"hoaa, bangun woi bangun gihh," suaranya serak khas orang bangun tidur yang membangunkan kedua sahabat nya itu yang masih tidur.

Khei masih menguap nguap karena ia juga masih terserang kantuk, tapi dia tahu apa yang harus mereka lakukan hari ini

Sambil menoel noel pipi Zhafira
"Bangun cepeeetaan"
"gausah males malesan cepet, yg lambat gue tinggal nih"
"Kalian tau kan ini hari terakhir kita libur ayooo buruan, keburu siang".

Athalia yang mendengar ucapan Khei barusan membuat ia ingat apa yang harus mereka lakukan hari ini.

"Cup gue udah bangun yah Khei!" dengan semangat Thalia melompat dari kasurnya.

"berisik! Jangan lompat lompat ngapa?! Dasar bocah" kesal Zhafira yang heran dengan kelakuan Thaila sehari hari

****

Haripun mulai menunjukkan pukul 9 pagi. Mereka telah siap untuk hari ini. Ini akhir mereka merasakan bahagianya tanpa memikirkan tugas sekolah.

Kini mereka bertiga pergi hang out menikmati hari libur terakhir kenaikan kelas.

Kheizia, Athalia, Zhafira, mereka akan naik kelas 12. Yang akan disibukkan dengan banyak nya try out, dan persiapan UN.

"Udah siap gayyss?" tanya Athalia didepan yang kini mengendarai mobil

"Siappp kuyy kita scuyy!" jawab Kheizia dan Zhafira

Athalia pun melajukan mobil yang tengah dikemudikannya saat ini menuju tujuan mereka.

Sebuah mobil pajero sport putih yang kini tengah memikirkan di salah satu mall yang ada di pusat ibu kota. Mereka bertiga memilih mall sebagai hari akhir mereka libur dengan memanjakan diri mereka.

"Oke, kita sampai nih!" Senyum Athalia mengambang melihat mall itu. Ia sudah tidak tahan untuk kesana.

"iya, udah sampe kuy lah! Gue udah gasabar pengen nyalon, shopping, cat kuku gue, ahh udah lama---".

"Udah cepet jangan banyak omong!" Athalia memutar bola matanya malas, ia belum siap bicara malah di potong oleh Kheizia

Akhirnya mereka bertiga pun turun dari mobil tersebut. Tidak salah banyak pasang mata yang menatap mereka, Toh gimana ga diliatin lagian mereka bertiga udah cantik, tinggi, punya badan modis bak model. Tak kurang dengan fashionable mereka.

Mereka merupakan anak dalam keluarga berada, yang dilimpahkan oleh kekayaan.

****

Hari yang sangat melelahkan, tapi mereka puas untuk hari ini. Mereka tengah merebahkan tubuh diatas kasur Queen Size milik Kheizia. Menatap langit langit kamar khei. Yang sibuk dengan pikiran mereka masing2. Kalian bingung kan kenapa mereka di kamar Kheizia?
Jadi, mereka itu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama ketika libur. Mereka memilih rumah Kheizia sebab Kheizia keluarganya tengah tidak ada dirumah.

"Capek juga ya gays" Zhafira membuka keheningan

"iya" balas Athalia

Tetapi Kheizia memilih tetap dengan pikirannya sedari tadi.

"Lo kok diam aja sih Khei?" Tanya Zhafira

"Iya tuh! Mikirin apasih lo khei?" timbal Athalia

"Gak, gue ga lagi mikir apa apa" Jawab Kheizia. Ya, kini ia tengah berbohong kepada keduanya

Ia lebih memilih menyimpan segala pikirannya sedari tadi. Ia tak mau memberitahu kepada mereka.

Kini ia sedang memikirkan tentang mimpinya tadi malam. Yang dapat dilupakannya sejak tadi Tetapi, ia tidak bisa. Ia takut itu bakal jadi kenyataan.

Ia juga mikir untuk hari esok yang harus di lalui, bukan dia saja tetapi juga dengan kedua sahabatnya itu. Semua yang akan dimulai kembali secara normal.Tetapi bukan tentang kembali sekolah saja yang tengah ada dipikirannya saat ini. Ia mikir apa yang mungkin terjadi bila ia besok menemui seorang yang membuat hatinya gundah. Yaitu Aditya Geovano Aditama sosok yang selalu menghantui mimpinya.

"Yauda kalo gitu kita tidur" Ajak Zhafira

"Yaelah, cepet amat ntarran aja ngapa? Ga asik ih" Kheizia yang tahu kalau debat sama Thalia gak akan ada akhirnya.

"Udah deh gausah menye menye, kita besok udah sekolah Tha,nanti kita bisa kesiangan" Thalia pun akhirnya menurut saja lagian yang dikatakan Khei benar. Besok hari pertama sekolah lagi. Gamungkin hari pertama udah telat kan bisa berabe.

Akhirnya perlahan mereka telah memasuki alam mimpi, tetapi tidak dengan Khei yang tidak bisa tidur memikirkan hal itu.

"Semoga semua baik baik saja ya Allah" Khei membatin dan ia pun tertidur.

HAI SEMUANYAAA! ENJOY MY STORY YAA HEHE:)
.
.
.
VOMENT JANGAN LUPA YAA! ITU OBAT BUAT AKU BIAR SEMANGAT UP TIAP HARI.
.
.
.
OIYA AKU UP NYA MUNGKIN 3 KALI SEMINGGU YA:) SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA AKU WKWK
.
.
.
.
Salam hangat, -Ayaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rathazia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang