Hay guys..maaf baru up ya🙏😊
Selamat membaca😇Sampai dikamar
"Gini ya rasa nya pacaran ( sambil tersenyum-senyum malu ) " kata gadis kecil...Gimana ya,aku kasih tau ibu gak ya? Eh tapi jangan dulu deh... Isss bingung- bingung ( sambil teriak- teriak dalam kamar)
Aura..kamu kenapa? (Tanya ibu dari luar kamar)
Enggak kok bu..ini soal matematika nya sulit banget...makanya aura teriak- teriak bilang bingung ( jawabku)Hemm..ibu pikir ada apa, yauda kamu tidur gih.. udah jam berapa ini? Besok kan kamu sekolah... ( Kata ibu)
Iya bu...ini mau tidur kok...maafin ara yaa bu, udah bikin ibu terkejut.. (jawabku)
Iyaiya nak..yaudah gausah dipikirkan...(Kata ibu)Aduhh araa bodoh- bodoh(sambil menepuk- nepuk jidat) untung aja ibu gak curiga...(gerutu dalam hati)
Keesokkan harinya...
Ara..bangun nak..udah jam setengah tujuh tuh...kamu gak sekolah? ( Tanya ibu)
Emm iyaiya bu,bentar lagi...5 menit lagi ya bu...Ara masih ngantuk(jawab ku)Ini coklat kamu nak?kok banyak banget? beli dimana? (Tanya ibu)
Langsung aku terbangun dan gelagapan menjawab pertanyaan ibu
Emm itu bu..emm si anuu..itu si lala..ha iya lala teman sebangku aku..dia ngasih itu..katanya buat kenang- kenangan bu..
Yaudah bu..aku mandi dulu ya...Langsung bangun kamu ibu tanyain coklat( sambil menggaruk-garuk kepala) yaudah ibu tunggu di meja makan ya...cepetan mandinya,ntar kamu telat lagi...( Kata ibu)
Syiapp boss...( Jawabku dengan semangat)
Dimeja makan
Bu...ibuu kayanya ara gak sempat sarapan dirumah deh..15 menit lagi ara masuk kelas bu...
Ara pergi dulu bu ( sambil mencium tangan ibu) Assalammualaikum ibu ku tercinta tersayang... Tunggu anak mu ini pulang yaa( sambil menjahili ibu)
Iya-iya waalaikumsalam, hati- hati dijalan nak(jawab ibu)Di sekolah~
Ehm..Ra..Aura??.. woii(menggebrak meja) kamu kenapaa ra?kok senyum- senyum sendiri(tanya lala)
Eh..gak papa kok..(jawabku tersentak)Gakpapa pasti ada apa- apa ni,ayo dong ra cerita sama aku..kan aku pengen tau juga..gak biasanya aja kamu kek gini( balas lala)
Nanti jam istirahat aku ceritain(jawab ku)
Okedeh( balas lala)Waktu Istirahat pun tiba...
Oiya jadi gimana ceritanya ra?( Tanya lal)
Emm..gimana ya,aku bingung harus jelasin dari mana...intinya aku jadian sama Iky (balasku)Ha?? Iky anak kelas IX5 itu??( Teriaknya) sontak orang-orang dikelas ku melihat ke arah kami
Ihh..lala diamm..sutt( membekap lala dengan tanganku)
Eh iyaya..sory-sory ra..piss(sambil menunjukkan dua jari)Iyaiya..tapi kok muka kamu berubah gitu?(tanyaku)
Ha? Berubah gimana?? Biasa aja kok(sambil mengecek wajah)...yauda bentar ya aku ke toilet bentar..
Mau aku temani?( Tanyaku)
Enggak usah Ra...( sambil tersenyum)Nah gimana ni ceritanya readers?
Semoga menikmati😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Always be Alone
FantasíaCerita ini dingkat dari kisah nyata seorang gadis yang introvert dan selalu dikucilkan oleh teman-temannya. Dia adalah seorang gadis yang tidak tahu apakah dia anak broken home atau tidak.Yang diketahuinya hanyalah ia selalu sendiri menikmati keseh...