04.mimpi?

2K 275 17
                                    

Black Cat | KuroKen
Fanfict by _ qiqiartz _
Character belongs to furudate haruichi
Anime : haikyuu




Romance, shonen-ai
Humor receh, OOC, typo bertebaran yg kebangetan




Happy reading minna ~
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -






Dari sini, aku akan menceritakan kisahku-


Belum selesai kenma mekanjutkan bacaannya, tiba tiba tubuhnya terasa berat, matanya juga, ia seperti dipaksa untuk tidur.


------------------------

Kenma terbangun disebuah kamar yang terbuat dari kayu, ia mengedipkan matanya berkali kali. Aneh, pikirnya.

?......

Aku melihat sekeliling, tempat ini terlihat kuno, dan....tidak layak huni.

"Oh, kau sudah bangun, kukira kau koma haha"

Suara anak kecil.

Ketika aku ingin menanyakan suatu hal tiba tiba ada cahaya keluar dari tubuhku, dan menjadi sesosok anak kecil yang lebih pendek dari yang satunya.

"Kau berisik, kuroo".

"Ahahaha, lagian siapa suruh tidur kemaleman".

"Nee~ kenma aku sudah membuat sarapan, jadi bangun ya".

Aku hanya mematung dikasur, mendengarkan percakapan mereka sudah , membuatku tidak bisa berkata kata lagi.

Anak laki laki yang tinggi itu memiliki ciri ciri yang sama seperti kuroo, dan anak satunya yang ubuhnya agak pendek mirip seperti...diriku.

Dan mereka memiliki nama yang sama seperti aku dan kuroo.

Apa ini?  Padahal tadi baru baca buku? Siapa mereka? Namanya....
Sudah cukup. Hal aneh salalu aku alami sejak aku bertemu kuroo. Aku lelah.

Tapi hal ini membuatku semakin penasaran. Apa karena aku masuk kedalam cerita di buku tadi?.


Aku mengikuti mereka berdua yang mengaku adalah kuroo dan kenma ke tempat yang mereka tuju. Sepertinya mereka tidak bisa melihatku.

Aku melihat mereka memakan sarapan mereka dengan damai tanpa ada pembicaraan sama sekali.

Setelah itu mereka pergi keluar rumah. Saat kulihat rumah mereka, ternyata memang tidak layak huni apalagi mereka masih kecil.

"Nee kenma! Apa kau mau ke danau?" Kulihat akhirnya anak yang lebih tinggi memulai pembicaraan.

"Aku sih iya iya aja, tapi kamu gak takut?". Kini yang lebih pendek yang berbicara, walaupun suaranya agak kecil, tapi aku bisa mendengarnya,

"Aku dah biasa kok!". Dan hanya dibalas dengan deheman oleh yang lebih pendek.

Aku mengikuti sampai ke kota?, tempat ini terlihat seperti kota, tapi bangunanya kuno semua.

Awalnya aku hanya melihat mereka berbicang dengan asiknya sampai aku mendengar suara yang seperti mengejek?.

"DASAR KUCING HITAM, JANGAN LEWAT DEPAN RUMAHKU!!". Aku kaget, suara wanita tua itu ditujukan kepada anak laki laki yang lebih tinggi dan memilki rambut hitam, kuroo.

Aku melihat para warga yang ada disekitar langsung menoleh ke arah kuroo dengan tatapan jijik.


Kucing hitam? Kuroo?  Kenapa mereka terlihat kesal? Batinku bertanya tanya.

Black Cat | KuroKenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang