Black Cat | KuroKen
Fanfict by _qiqiartz_
Character belongs to furudate haruichi
Anime : haikyuu
●
●
●
●
Romance, shonen-ai
Humor receh, OOC, typo bertebaran yg kebangetan
○
○
○
○
Happy reading minna ~
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -Sinar mentari masuk melaui jendela kamar pemuda bersurai puding yang sedang tertidur lelap.
Ia terbangun karena sebuah suara yang masih asing didengarnya mengucapkan namanya.
"Kenma! Bangun!" Suara itu membuat pemuda bersurai puding itu terbangun.
"Iya iya, gw bangun, lu berisik, kuroo!" Pemuda bersurai puding itu mulai membuka matanya. Ia baru sadar bahwa ia tertidur dimeja belajarnya.
"Yaudah, gw udah bikin sarapan, gw tunggu dibawah" pemuda yang lebih tinggi dan memilki manik kuning kecoklatan itu mulai meninggalkan kamar pemuda bersurai puding.
Kenma, selaku pemilik surai berwarna puding itu melihat buku yang masih terbuka pada halaman 44, dibuku itu tertulis
Aku menampar tetsu-chan karena dia sudah memanggilku dengan sebutan yang tidak tidak.
"Aku akan mengingatnya, kuroo" suara yg pelan dan tulus, wajah itu melihatkan sebuah senyuman yang tidak pernah ia perlihatkan ke semua orang.
Apa mimpi ini bakal lanjut lagi? Pikir pemuda bersurai puding itu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Ia keluar dari kamarnya dan menuju ke lantai bawah karena orang yang lebih besar memanggilnya, terlihat seorang pemuda bersurai hitam sedang duduk disebuah kursi meja makan dan terlihat seperti menunggu yang memiliki manik seperti kucing.
"Lu lama" pemuda bersurai hitam, kuroo, dengan senyum menjengkelkannya ia tujukan kepada sang pemilik rumah.
"Enggak" singkat padat dan jelas, jawab kenma selaku pemilik rumah.
"Iya"
"Enggak"
"Iya"
"Enggak"
"Iy-"
"Udah gausah dilanjutin lagi" tutup kenma dengan pembicaraan yang tidak berfaedah itu.
Sarapan pagi berjalan seperti kemarin, tidak ada pembicaraan sama sekali.
Mungkin kali ini berbeda.
"Kuroo...." kenma memanngil orang yang lebih besar darinya.
"Hmm awdha aphwa" kuroo masih mengunyah makanannya.
"Nama lo sebenernya siapa? Kan gw cuma kasih lu nama kuroo gara gara disuruh doang.." tanya kenma sambil menaruh sendoknya diatas piring.
"......"
"Kuroo Tetsurou"
"Oh....tinggal ditambahin Tetsurou doang.." kenma menyudahi sarapannya dan mencuci piringnya.
Sesudah sarapan kenma melaksanakan ritual pagi selanjutnya, mandi, dan disusul dengan kuroo.
Awalanya kenma bingung antara dua pilihan
A.kuroo memakai pakaian ayahnya untuk sementara atau..
B.aku membelikan kuroo pakaian saja?Dan berakhir diputuskan untuk jawaban yang A.
H
ari ini hari minggu, kenma hanya memainkan gamenya tanpa belajar untuk besok, karna dia pinter (sok bgt lu ken).
Karna tidak enak memainkan gamenya disofa, ia pergi menuju kuroo yang sedang duduk sambil kipasan (Sa æ lu chenk :v ) dan duduk dipangkuan kuroo dn melanjutkan gamenya.
"Lu itu manusia kan, kuroo.." tanya kenma sambil memainkan gamenya.
"Ah...., gw ngaku deh, iya gw manusia" balasnya sambil menenggelamkan kepalanya dibahu kenma.
"Lu bisa jadi kucing lagi?"tanya kenma lagi.
"Kalau aku ngelanggar janjiku...." kenma yang mendengar jawaban itu langsung mengentikan gamenya dan melihat kuroo yang wajahnya agak terlihat....sedih?.
"Janji apa?"
"Kalau gw udah ngebuat lu tersakiti, gw bakal jadi kucing...selamanya" pengakuan itu membuat kenma ingin tau lebih terhadap orang yg lebih besar itu.
"........kuroo...."
"Hm?"
"Keturunan keluarga Black Cat itu.....apa?"
Pertanyaan itu membuat kuroo terdiam beberapa saat, tangannya meremas pundak pemuda bersurai puding itu dengan agak keras. Kenma tau, harusnya ia tak menanyakan hal tersebut, karena mimpi semalam membuatnya semakin penasaran.
"Lu..... beneran baca bukunya.....ya?..." .
"Iya, karna lu bilang itu 'based on true story'..".
Kuroo mengangkat kepalanya dan membuang nafas dengan lembut.
"Hah....keluarga Black Cat itu....keluarga yang dipercaya memiliki kutukan misterius, katanya pembawa sial.....kalau lu liat mata mereka ketika menjadi terang, lu bakal mati. Gitu mitosnya...." jelas kuroo pada kenma.
"Oh, gitu...." kenma menyenderkan kepalanya ke dada bidang kuroo tetsurou :) .
"......."
"....................."
"....................................?"
"......???????"
$1@|> $1@|> 9uY$$$$
"HEH?! OH DOANG?!??!!???" teriak kuroo yang membuat kenma kaget setengah hidup-ralat *mati.
"MAKSUDNYA? JANGAN TERIAK GITU DONG!!"
"KOK LU CUMA 'OH' DOANG??!!! DAN LU JUGA TERIAK!!"
"YAUDAH SERAH SERAH GW DONG!!! GW TERIAK BIAR LO DIEMM!!"
Kenma langsung bangun dari pangkuan kuroo dan duduk di sofa, menurutnya itu lebih aman.
"Eh, iya dong gausah ngambek gituuu~~ kenmwaaahh~~" panggil kuroo dengan alay seperti coret-oikawa-coret banci.
"Jijik ama lu, pergi sono, kuchenk bolok!"
"Ih kenmwa ngambweeekk~"
"DIEM LU!"
"IYA IYA GW DIEM"
Seenggaknya kenma udah tau beberapa hal tentang kuroo.
:vChapter 05 end
Udah gess gw capek
Ini pendek gak sih?
Bodo gw mo tidur
Jangan lupa vote yaw :3
Sebenarnya dibaca aja udh buat gw seneng bgt :3
Yaudah
Salam outhor ^-^
Kamis, 14 Mei 2020
23:20 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Cat | KuroKen
RomanceKenma Kozume adalah seorang murid SMA kelas 1 di sekolah Nekoma. Pada saat ia pulang sekolah, ia tak sengaja melihat kucing yang tubuhnya mempunyai banyak luka..... kepo ih :v baca aja klo mo tau :) Character belongs to furudate haruichi