Saat ini aku menginjak kls 11 sekolah menengah atas. Sekolah ku berada di kota yang berbeda dengan rumah ku. Jadi aku harus menaiki MRT. Bukan hanya aku sendiri yang bersekolah di sana dri kota ku. Karena di kota ku hanya ada 1 SMA dan itu swasta dengan bayaran spp 30jt per triwulan (3bulan). Biasanya aku selalu bertemu dengan anak bermasalah bernama pancaka yang biasa di panggil caka. Dia adalah seorang siswa yang nakal seperti biasanya. Namun aku merasakan sesuatu yang berbeda dengan dirinya.
"Stasiun Athena..." Suara pengingat
Sudah sampai di stasiun terdekat dari sekolah ku. Sekarang cukup jalan 7 mnt dan akan sampai di sekolah.
"Anaa!!" Suara wanita yang sangat ku kenali
"Ouh... Dina... Jangan teriak teriak malu maluin_-"
Dina adalah sahabat ku Dri kls 10 dan aku hanya meliki dia di sekolah ini. Dina adalah remaja perempuan yang baik,imut,cantik tak sedikit cowo cowo yang mengodanya. Namun mereka tak bereni menggoda Dina saat di depan ku. Mereka takut sama ku hehehe karena saat memasuki sekolah itu aku mendapatkan 7 kasus. Kasus pertama aku berkelahi dengan laki laki jagoan kelas ku yang menjahili ku dan secara kebetulan dia menampar ku duluan di depan CCTV lalu aku mengunci dan ku banting Bandan ia. Jadi aku tak terkena masalah. Kasus lainya sama dengan kasus pertama aku berkelahi dengan laki laki dan selamat dari hukuman. Karena aku memprovokasi laki laki itu untuk meninju ku duluan.
"TELOLET TELOLET"
BEL PUKANG SEKULAHAku berpisah denga Dina di depan gerbang sekolah.
"DRINGGG"
aku mendapatkan sebuah pesan berisi
"Naiklah ke kereta gerbong 3"
Aku mengabaikan dan menurutku itu hanyalah pesan penipuan. Seperti penipu mamah minta pulsa. Aku mendapatkan tempat duduk di kereta dan aku segerbong dengan caka dan 2 orang yang satu perumahan dengan ku dan Caka.
Lampu kereta tiba tiba berkedip dan laju kereta menjadi sangat cepat. Aku melihat ke ujung gerbong dan bertuliskan angka 3. Ini bukan sekedar pesan biasa. Tiba tiba aku mendapatkan pesan "Jangan lah panik" dan satu persatu orang di dalam gerbong menghilang kecuali aku,Caka dan 2 orang itu. Dinding terowongan mulai memancarkan tulisan bercahaya. Aku tahu itu adalah tulisan Yunani.
"Mengapa banyak tulisan Jawa kuno?"
Kata Caka"Bukan ini tulisan China"
Kata anak laki laki di"Ini tulisan bangsa nordik"
Kata anak perempuan"Ha? Kita melihat dengan tulisan berbeda" aku memberi tahu mereka
"WAIT! KALIAN DAPAT PESAN ANEH GAK??"
"YA!"
"AKU JUGA".
"SAMA"
Tiba tiba kita mendapatkan pesan lagi
"Tunjukan kekuatan kalian dan perkenalkan diri kalian satu sama lain"
Kita saling menatap, ku kira hanya aku sendiri yang memiliki kekuatan elemen.
"Oke nama gua pancaka... Gua bisa mengendalikan api. Nama gua berarti api terbakar dalam bahasa jawa" pancaka memperkenalkan dirinya pertama
"Nama aku gaea yang berati Dewi bumi. Aku dapat mengendalikan alam. Tanah... Tumbuhan... Dan hewan...".
"Nama gua Shu Feng yang berati hembusan angin yang lembut. Gua bisa mengendalikan Angin dan terbang. Mungkin kalian pernah melihat berita manusia terbang.. ya itu gua"
"Ana gc perkenalkan" Caka memberitahu ku
"Nama gua Anahita yang berarti Dewi air. Gua dapat mengendalikan air"
"Wait... Masing masing dri kita dapat mengendalikan 4 elements alam..."
Gaea memberitahu kita"Kalian pernah dengar lamaran 4 orang pengendali elemen alam?"
Shu bertanyaTak sempat menjawab tiba tiba kereta bergetar dan cahaya yang amat terang menyilaukan mata keluar dri jendela kereta. Tiba tiba kereta berhenti dan kami beranjak keluar. Saat kami keluar kereta pintu kereta tertutup dan kereta melaju perlahan. Saat kami melihat kedepan kami melihat seseorang yang berambut putih... Berjubah putih... Dan memegang tongkat yang memiliki lambang 4 elements.
"Selamat datang di olsgrad..."
"Lu siapa!"-Caka
"Nama saya adalah Letgral... Saya adalah mantan 4 elemental... Dan membagikan 4 elements ke kalian..."
"Ha?"-caka
"Dahulu saya adalah penjaga dunia... Saya menguasai 4 elements dan campuran dri elemen itu"
"Trs knp kita di bawa kesini?"
"Saya membawa kalian kesini karena bangsa Goats akan menyerang bumi"
"Goats?"-aku
"Ya... Bangsa alien yang ingi mengambil 4 kotak elements untuk menguasai bumi"
"Kotak 4 elements?" -gaea
"Kotak 4 elements adalah 4 kotak / kubus yang menampung kekuatan elemets yang sangat besar... Kotak elements air berada di dasar Palung Mariana... Kotak elements api berada di dasar perut anak Krakatau... Kotak elements angin berada di atas gunung Fuji... Sementara kotak elements tanah berada di gua krubera Uzbekistan"-feng
"Wah... Ternyata kamu tau banyak ya"-letgral
"Semua itu adalah tempat berbahaya"-gaea
"Tugas kalian bukanlah hanya mendapatkan kotak itu... Kalian harus berlatih untuk menghisap 50% kekuatan di dalam kotak itu."
"Knp gak 100%" - Caka
"50% kekuatan kotak sudah cukup untuk membuat tsunami yang menyapu bersih 3 kota. Dan kekuatan yang tersisa akan di simpan dan di pulihkan untuk generasi selanjutnya"
"Jadi mulai kapan kita berlatih?"-aku
"Kesepakatan kalian"
"Gua Sabtu kosong"-caka
"2" -aku
"3" -gaea
"4" -feng"Coba kalian lawan itu"
Sebuah batu bergerak, itu adalah Golem.
"Golem??"
"Ya..."
Golem itu semakin lama menjadi banyak hingga menjadi 17 Golem.
Caka tiba tiba mengeluarkan api di tangannya dan langsung membakar Golem. Tapi Golem itu tak berkutik."Skill biasa tidak lah mempan"
Aku mencoba memfokuskan air ke tangan ku dan membetuk pedang. Aku adalah atlet fecing, sehingga aku menguasai ilmu berpedang. Aku membuat 2 pedang di tangan kanan dan kiri. Aku lari lalu ku arahkan pedang di tangan kana itu ke kepala lalu pedang tangan kiri menusuk jantung monster itu. Dan seketika menjadi butiran batu kembali.
Nama : Pancaka Dwi Cahyo
Pancaka yang berati api terbakar dalam bahasa Jawa
Umur : 16 tahun
Skil: -
Element: fire🔥Makasih yang dah baca ❤️
Jan lupa bintangnye biar rajin upload
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Elements Of Nature 💧🌬️🌱🔥
FantasySeorang siswi sekolah menengah atas bernama anahita pevilia yang mengalami kejadian aneh saat hendak pulang menaiki MRT.