[13]. Episode 13

1.5K 300 15
                                    

•[Terlalu Tampan]•

Sinar matahari menyorot keempat lelaki tampan yang masih tidur pulas diatas kasur. Renjun, Jeno, Haechan, sama Jaemin masih asik sama mimpinya.

Tiba tiba aja sebuah getaran membuat Jeno harus kebangun. Itu geter dari hpnya Jaemin. Jeno ngambil hpnya Jaemin dan liat banyak banget notif yang muncul.

Gak lama hpnya Jeno bunyi. Dia langsung ambil hpnya dan ternyata notif dari Abangnya.

Tiway trek gada akhlak
Online

| IYA BENER
| ITU BANG JOHN
| KOK LO TAU?
| TAU DARI MANA?

Gosah ngegas bangsat |
Dapet dari Haechan. |
Haechan kenal dia soalnya dia pernah |
utang cimol sama Haechan pas konser Via 
Vallen

 
| Ooh

"Jen?"

Jeno nengok ke samping. Ternyata si Haechan baru bangun. "Apaan?"

Haechan garuk garuk kepalanya. Padahal kagak gatel ngapain juga digaruk ya?

"Anter beli sarapan yok" ajak Haechan

Jeno ngangguk "Bentar. Gua cuci muka dulu"

"Heeuh sip"

•[Terlalu Tampan]•

Sekarang Jeno sama Haechan lagi didepan komplek buat beli sarapan. Karena bingung, jadinya sekarang Jeno sama Haechan milih buat jalan jalan dulu.

Gak lupa mereka juga pake topi, masker, sama kacamata untuk menutupi ketampanan mereka.

"Bentar. Waktu Jaemin cerita Herin dateng ke rumah.. apa ada Bang John?" Tanya Jeno

Haechan diem. Bener juga, Jaemin gak nyebut nama Johnny waku cerita.

"Kaga anjir. Gua baru ngeh." Jawab Haechan

Jeno diem "Terus... Bang Johnnya kemana?"

"Mana gua tau!?" Jawab Haechan ngegad

Hmm Jeno ngerasa ada yang janggal disini. Jiwa jiwa detektifnya mulai keluar kan jadinya.

"Jen, gada yang gua minat disini. Balik aja yok" ajak Haechan

Jeno natap Haechan datar "Terus kita ngapain muter muter kalo gini!?"

"Sorry sorryㅡ eh itu.."

Jeno ngernyitin dahi terus ngeliat ke arah yang Haechan liat. "Apaan?"

"Itu Herin!" Kata Haechan

Jeno masih ngeliat ke arah yang diliat Haechan. Tapi dia gak nemuin ada Herin. "Mana anjay!?"

"Ck! Budeg amat! Itu" Haechan nunjuk seseorang yang lagi ngobrol dideket tukang nasi kuning. Akhirnya Jeno liat ada Herin disana.

Jeno diem sejenak. Kok Herin jadi cantik banget ya, pikir Jeno. Jeno geleng geleng kepala. Abis itu dia natap Haechan. Haechannya natap balik.

"Kabur" kata Haechan

Terlalu Tampan -NCT 00'L- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang