•[Terlalu Tampan]•
"Siniin tas gue!"
"G-ga!"
Sret!
"Anjir!"
Hening seketika. Si cewek itu diem. Dan semua orang terutama cewek dikelas itu diem. Jeno, Jaemin, sama Renjun juga ikutan diem.
Krieett
"Selamat pa.."
•[Terlalu Tampan]•
"Baru sehari, udah dapet masalah aja" kata Jeno sambil minum teh kotaknya
"Kacau njir kacau!" Tiba tiba Jaemin teriak frustasi
Sekarang ini, keempat sekawan lagi diem dirooftop yang ngadep ke jalan raya. Nggak, mereka nggak berniat buat bunuh diri kok. Mereka cuma mau istirahatin diri aja.
Ya, bagaimanapun setelah kejadian tadi bikin mereka mau gak mau harus lari dari kelas secepat cepatnya. Beruntung, pas mereka keluar koridor lagi sepi.
Mereka lari ke kantin. Abis itu, setelah dirasa keadaan udah mulai aman, mereka langsung lari ke rooftop. Capek? Pasti lah. Siapa yang gak capek lari lari kayak orang kesetanan?
"Untung masker lo tadi diambil lagi." Kata Renjun dan Haechan ngangguk
"Kayaknya gue kebelet. Anter yuk Jun?" Kata Jaemin sambil berdiri
Renjun ngangguk terus langsung ke bawah nganterin Jaemin ke toilet. Haechan yang ngeliatin Jeno minum, jadi ikutan haus.
"Jen, bagi dong" kata Haechan
"Sesedot lima puluh ribu" kata Jeno
"Anjir apaan! Mending beli sendiri kalo gitu mah!" Kata Haechan sambil berdiri
"Mau ke mana?" Tanya Jeno
"Beli teh botak" jawab Haechan
"Elah bercanda. Nih, mau ga?" Tawar Jeno
"Gamau. Bekas mulut lo" kata Haechan sambil ngebuka pintu dan turun ke bawah
"Dih, kalo tau bekas mulut gue kenapa tadi minta? Bodoh" kata Jeno sambil nyeruput teh kotaknya lagi
Jeno menghela napasnya sambil naro teh kotaknya. Dia ngeliat ke jalan raya. Dia sebenernya rada gak enak sama Bundanya yang udah bayarin dia sekolah. Tapi dia malah cabut kelas.
"Maafin Jeno Bun.." kata Jeno lirih.
Sebenernya dia pengen balik ke kelas buat belajar. Tapi dia gak mau bikin masalah didalem kelas.
Cklek!
Brak!
"Anjir kenapa sih lo Chan!? Balik balik banting pintu!?" Tanya Jeno tanpa ngebalikin badannya sama sekali.
Hening selama beberapa menit. Bikin Jeno bingung "Chan?"
Masih gak ada jawaban. Jeno akhirnya milih buat ngebiarin aja. Sebenernya dia agak takut kalo itu bukan Haechan. Dia takut ada sesuanu yang pengen main sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Tampan -NCT 00'L- [✔]
Fiksi Penggemar"Kata siapa jadi orang ganteng itu enak? gak selamanya jadi orang ganteng itu enak" -Renjun "Apalagi kalau disuruh Bunda ke warung. Pasti dikerumunin sama ibu ibu yang mau belanja atau anak anak perawan komplek" -Jeno "Lebih enak punya muka biasa bi...