P,Jadi gaes, rencananya kali ini gue mau bikin cerita dari Dreamers dengan tokoh-tokohnya itu mereka, temen gue. Entah itu cerita fiksi atau emang yang bener-bener terjadi direal life. Kalo masalah genre sih keknya gue bakal ngambil tentang persahabatan dan impian gitu, terus biar seru dikit gue kasih selipan comedy, romance dan lain sebagainya dicerita itu. Gue udah mikirin mateng-mateng juga tapi ditengah jalan gue berubah pikiran.
Doenggg!!!!
Oke gue kasih tau alasannya biar gak penasaran,
Yang pertama, disetiap cerita pasti ada kejadian buruk atau memalukan. Ya gak mungkin bakal mulus terus dong jalannya, emangnya Tol? Nah, disini gue gak mau misalkan kejadian buruk itu gue bikin disalah satu tokoh terus tokoh aslinya gak suka. Ntar gue yang repot. Gue bisa sih minta ijin dulu tapi ini alasan keduanya.
Kedua, gue gak mau kalo kejadian buruk yang gue ceritain itu jadi doa dari gue buat mereka. Ya meski gue tau ini cuma cerita tapi sebagai teman yang baik, gue pengen mereka sehat-sehat aja.
Ketiga, gue gak enak sama mereka. Yang ini gue belum ada alasan yang jelas sih, karena gue takut cerita yang bakal gue buat itu memihak kesalah satu tokoh. Imbasnya ke gue direal life juga kan.
Itu aja sih alasannya, and then gue memutuskan buat menceritakan apa yang gue rasakan saat ngumpul sama mereka. Ya semoga aja seru sih.
Ohia, sebenernya gue malu banget nulis kek gini. Kesannya tuh seakan-akan viewers cerita ini banyak padahal 100 pasang mata aja kagak ada :v Ya tapi gapapalah, gue nulis gini buat seru-seruan aja. Itung-itung sekalian nginget masa lalu kan (bukan soal cinta loh ya, kudu dilupain itumah)
Oke lanjut part selanjutnya ya