Follow dulu sebelum membaca dan berikan vote dan coment setelah membaca:)
____________________________________"Haii semua kenalin nama aku IRENA AXELLE AOZORA. Kalian bisa manggil aku Zora" perkenalan murid baru.
"Ola, aku mau pindah duduk sama Zora ya, kamu gak papa kan sendiri?" Tanya Syafa teman sebangku dengan Ola.
"Terus aku sama siapa?" Tanya Ola menunjuk dirinya sendiri.
"Sendiri dulu" ucap nya.
"Tapi faa.."
Syafa tidak mendengarkan kalimat apa yg ingin Ola bicarakan. Ia bergegas mengambil alat tulisnya dan pindah tempat duduk dengan Zora si anak baru. Kini gadis itu terdiam, duduk sendiri dan menunduk. Ia adalah tipe orang paling tidak suka sendirian.
Gadis berumur 6 tahun itu tengah duduk ditaman yang diketahui bernama 'Ola'. Ola adalah gadis mungil berkucir satu. Ia adalah seorang gadis yang sangat pendiam. Terkadang ia lebih sering mengalah kepada teman_temannya, bahkan ketika teman_temannya marah berbagai cara akan Ola lakukan agar temannya tidak marah.
"Hey kamu ngapain disini?" Tanya seorang gadis menghampiri Ola.
"Kansa, aku gak mau duduk sendirian, aku pengen punya temen yg slalu bareng aku" lirih Ola.
"Kamu tenang aja ada aku, kamu bisa duduk sama aku" ucap Kansa.
"Kamu beneran?" Tanya nya antusias, Kansa mengangguk tersenyum.
"Makasih Kansa kamu baik banget!" ucap Ola memeluk Kansa.
Datang lah seorang gadis dengan memakai bando mickey mouse di atas kepalanya beserta rambut lurus terurai.
"Hai" sapa gadis itu.
Ola mengacuhkannya dan melipat tangannya didepan dada. Kansa yg melihat itupun mengerti.
"Hai" balas Kansa.
Zora melirik Ola yg acuh dengannya "nama kamu siapa?" Tanya Zora.
"Kamu ngapain kesini? Pasti kamu mau ngambil temen aku lagi kan?" Tanya Ola seudzon.
"Enggak kok, aku mau minta maaf kalo aku udah ngambil temen kamu, aku gak tau tadi harus duduk sama siapa" ucap Zora.
Kansa melirik Ola yg masih merajuk.
"Ola gak boleh gitu, kamu gak mau sendirian kan?" Tanya Kansa pada Ola. Ola mengangguk.
"Kamu harus maafin biar banyak temen" ucap Kansa.
Ola menghela nafas pasrah "iya-iya deh aku maafin" ucap Ola membuat senyum merekah di bibir Zora dan Kansa.
"Mulai sekarang kita sahabat ya!" Ajak Zora mengulurkan tangannya kedepan, kemudian mereka pun mengikuti tangan Zora dan menjadi tumpukan. Di atas tangan Zora ada tangan Kansa dan diatas tangan Kansa ada tangan Ola.
"SAHABAT!!" Seru mereka bersama.
HAII INI CERITA KEDUA AKU SEMOGA SUKA YAA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ALIENS (REVISI)
HumorHALLO SEMUANYA:) JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERIKAN VOTE DAN KOMENTAR SETELAH MEMBACA^^ HAPPY READING... _________________________________ Keempat gadis yang saling melengkapi, mengerti dan saling menjadi penasihat. "Hello gays welcombe...