1

272 123 53
                                    

Sahabat itu saling melengkapi dan memahami:)
_alien_

Ola, Zora dan Kansa sekarang sudah memasuki kelas X. Tak terasa waktu mereka kecil sudah berlalu. Rasanya baru kemarin mereka merasakan masa kanak-kanak itu, kini mereka harus melakukan hal dengan fikiran dewasa. Mereka mempunyai sahabat baru bernama ADEEVA CLARA NATHANIA biasa dipanggil Clara. Mereka mengenal Clara semenjak kelas 7. Waktu itu mereka melihat Clara sedang bertengkar dengan anak lain.

Mereka menghampiri Clara.

"Heyy kalian kenapa berantem?" Tanya Ola.

"Tau nih dia sok hebat!" Ucap nya menunjuk anak laki-laki  itu, kemudian memutar bola matanya malas dan melipat kedua tangannya di dada.

"Udah gak usah berantem gak baik" ucap Kansa.

"Loh Clara?" Tanya Zora.

"Zora?" Ucap Clara menatap Zora.

"Kalian saling kenal?" Tanya Ola menatap mereka secara bergantian.

"Ah iya kita saudaraan" ucap Zora.

"Owhh" Ola mengangguk paham.

"Kamu ngapain sih pake berantem?" Tanya Zora pada Clara.

"Dia ngeliatin aku sinis bener aku gak suka!" ucap Clara.

"Kamu ini, punya mata lah dia" ucap Zora.

"Kamu mau gak jadi sahabat kita?" Tawar Ola membuat semuanya menatap Ola.

"Kenapa?" Tanya Ola.

"Kamu gak salah, kita baru kenal bahkan aku gak tau nama kalian siapa" ucap Clara.

"Gkpp banyak teman lebih baik daripada musuh" ucap Ola tersenyum.

"Gakpp kita sahabatan biar dia gak kesepian" ucap Kansa yg memang sudah bersahabatan dengan Ola sejak umur 5 tahun.

Clara mengangguk tersenyum "Oke".

"Yaudah sini-sini" ajak Ola mengulurkan tangganya didepan kemudian mereka pun mengulurkan tangannya didepan juga secara bertumpuk.

"KITA SAHABAT!" Seru mereka semua.

Ngomong-ngomong soal Clara, dia itu lebih muda dari Ola dan Kansa. Ia seumuran dengan Zora.

FAYYOLA RIHANA AVRIL adalah gadis cantik dan imut yg sangat cerewet, bawel, jail, nakal dan tidak bisa diam. Dan dia adalah orang yg paling menyebalkan. Jika sudah tertawa ia tidak akan bisa berhenti.

BELVA KANSA MEYDITA adalah gadis cantik dan manis yg lumayan pendiam dan berani. Dia lebih nolep daripada sahabatnya.

IRENA AXELLE AOZORA adalah gadis cantik yg mempunyai sifat tomboy sedikit, banyak di sukai dan ia sifat nya terkadang sangat bar-bar.

ADEEVA CLARA NATHANIA adalah gadis yg mempunyai sifat royal dan ia terkadang lebih mementingkan sahabatnya dibanding dirinya sendiri. Sifat nya yg terkadang bijak dan ia yg paling dewasa, padahal ia lebih muda.

Keempat gadis itu memiliki sifat yg berbeda-beda.

***

Ola, Kansa, Zora dan Clara sekarang memasuki kelas X mereka bersekolah di SMK DAN SMA NUSA BANGSA. Nusa bangsa ini terdapat dua sekolahan yaitu SMA dan SMK. Ola dan Kansa bersekolah di bagian SMK sedangkan Zora dan Clara bersekolah di bagian SMA.

THE ALIENS (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang