"Selama masih punya duit untuk apa pelit".
Adeeva Clara Nathania.
_________________________________Untuk hari kedua mereka berangkat sekolah bersama-sama memakai sweater couple. saat mereka keluar dari mobil sport milik Zora, semua pasang mata menatap kearah mereka.
" gila! Cantik-cantik anjayy" ucap siswa.
"Itu yg pendek imut banget"
"Itu tuh yg paling putih cantik anjay"
"Eh gue yg sedeng itu deh badannya"
"Anjir itu samping yg pendek itu anjay idaman gue"
Itulah celotehan_celotehan para siswa Nusa Bangsa. Baru satu hari sekolah mereka sudah dikenal banyak oleh murid Nusa Bangsa.
Sampai disekolah mereka berpapasan dengan empat laki_laki membuat mereka saling tatap kecuali,,, Ola.
"Gays anterin gue dong yuk kekelas" ucap Ola.
"Dih manja banget sih La!" Cibir Zora.
"Ish gue gak suka setiap jalan diliatin!" Ucap Ola.
"Yaudah ayok!" Mereka mengantarkan Ola tepat didepan kelas Ola.
"Thankyou my Alien" ucap Ola.
"Yaudah kita ke kelas dulu ya La" ucap Kansa.
"Iya susul gue nanti istirahat" ucap Ola mereka hanya mengangguk meng iyakan.
"Sa, lo mau kita anter juga?" Tanya Zora.
"Gk usah deh gue bisa sendiri" ucap Kansa.
"Yaudah kita duluan ya" ucap Zora dan Clara. Kemudian Kansa hanya mengangguk.
"Eh kansa" panggil Farah.
"Iya rah?" Tanya Kansa.
"Ada salam dari kakak kelas" ucap Farah.
"Siapa?" Tanya Kansa, Farah hanya menggidikan bahu nya.
***
Sampai dikelas Zora dan Clara. Clara hampir saja menabrak seseorang. Membuat keduanya saling tatap.
"Etdah gue jadi nyamuk" ucap Zora membuat keduanya mengalihkan pandangannya.
"Eh Zora sinii!" Ajak Tegar teman sekelas Zora.
"Apa-apa?" Heboh Zora.
"Nih gue ada film korea terbaru" ucap Tegar menunjukan sebuah flashdisk.
"Wahhh pinjem dong flashdisk nya" ucap Zora.
"Oke tapi gue titip salam yak" ucap Tegar.
"Buat sahabat lo yg anak SMK jurusan AP" ucap Tegar.
"Oh Kansa" ucap Zora.
"Nah iya"
"Oke"
***
Ola duduk dengan Alvi teman baru Ola dikelas nya dan Ola sangat nyaman dengan Alvi. Alvi itu cowok tapi entah kenapa Alvi sangat baik pada Ola meskipun Alvi termasuk orang yang sangat jail.
Ola tengah serius mengerjakan soal kimia yg diberikan Bu Puja. Ia nampak kesulitan tapi ia berusaha keras untuk mengerjakannya. Ia memang tidak pintar dalam akademik tapi ia cukup pintar dalam tehnik.
***
Bell istirahat berbunyi...
Zora kini sedang pergi ke kantor bersama Glen sang ketua kelas. Membawa setumpuk buku anak kelas X IPA 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ALIENS (REVISI)
HumorHALLO SEMUANYA:) JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERIKAN VOTE DAN KOMENTAR SETELAH MEMBACA^^ HAPPY READING... _________________________________ Keempat gadis yang saling melengkapi, mengerti dan saling menjadi penasihat. "Hello gays welcombe...