Prolog

786 197 72
                                    

Maaf ini cerita pertama saya. Masih banyak kekurangan🙏
Cerita nya masih berantakan, maaf kalo feel-nya ngga dapet🙏 bantu vote and coment 🙏😁

Haikal Adnan Alfariz
Seorang pria yg tampan, bad boy, dan bisa dibalang pria Fakboy yang suka mempermainkan perasaan perempuan. Dia juga merupakan anak dari seorang pengusaha kaya.

Haikal Sekarang berusia 20 tahun. Dia tinggal di Jakarta, bersama orang tuanya.

Dulu kehidupan Haikal 180° sangat berbeda dari kehidupannya yang sekarang dulu hidupnya sangat bebas, dan mempunya segalanya kini, hidupnya sungguh amat terkekang seperti dipenjara.

Haikal berasal dari keluarga yang sangat dihormati. Ayahnya, yang bernama fariz sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan dimana-mana. Bundanya yang bernama Husna sebagai dokter, Haikal juga memiliki seorang adik yang bernama Syeila.

Haikal memiliki seorang nenek yang bernama Halimah yang dipanggil ummi olehnya. Haikal sangat menyayangi neneknya itu yang ia panggil dengan sebutan ummi, dia sangat patuh dan sopan kepada neneknya, dan Haikal juga menyayangi kakeknya bernama Hasan yang dipanggil Abah oleh Haikal.

Halimah dan Hasan memliki perusahaan dimana-mana. Sekolahan, Hotel,Vila, dan pesantren, yang akan diteruskan oleh cucu-cucunya.
Hasan dulu merupakan pengusaha muda yang amat sukses ketika, ber-umur 33 tahun Hasan dan Halimah mendirikan pesantren dibandung yg diberi nama pesantren Al-Hikmah
Karena, dulu mereka pernah diberi wasiat untuk membangun pesantren.

Khalila zei Az zahroh
Seorang santriwati dari pesantren Al-Hikmah. Dia merupakan wanita Sholehah yg sangat cantik dalam Akhlaq maupun fisik. Dia merupakan, santri ndalem yang sangat dikenal oleh nyai Halimah, karena cukup terkenal dengan prestasinya. Khalila merupakan seorang wanita yg sangat menjaga kehormatannya dengan rasa malunya.

Khalila adalah anak dari keluarga yang sederhana ibunya bernama asrifah ibunya bekerja sebagai ibu rumahtangga, ayahnya bernama Arifin ayahnya bekerja sebagai petani.
Khalila lahir dimalang Jawa timur, dia dipesantren sejak kelas 2 SMP karena ikut anak dari bibinya yang sangat dekat dengannya, anak dari bibinya bernama Heliza.

Khalila adalah anak dari dua bersaudara ia mempunyai adik bernama Zuhro.

Ndalem adalah istilah khusus bagi santri untuk menyebut kediaman pengasuh pesantrennya. 

Bantu koreksi:)
Jangan lupa tinggalkan jejak:)
Vote and coment:)

Ustadz DadakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang