"letta,bangun bego"
Gue yang lagi asik mimpi ketemu V bts di toilet umum langsung bangun. Anjing monyet babiiiii gue masih ngantuk woii. Asal bangunin aja lo nying.
"ngapa sih anjir? Gue masih ngantuk"
"makan malem dulu bege. Tuh eskrim pesenan lo ada di kulkas"
Anjirrrrr eskrim pesenan gue uhuuu
"iya gue cuci muka duluu. Lo tunggu bawah aja"
Bantet langsung keluar kamar dan ninggalin gue yang lagi otewe kamar mandi.
Abis cuci muka gue turun ke bawah trus makan malem bareng bantet.
"besok sekolah kek biasa bang?" tanya gue
"iya. Nanti pulang sekolah kumpulan dulu bentar,ngomongin LDKS"
"kita LDKS berapa hari bang?"
"nanya mulu dih. Besok juga tai"
"tau goblok"
"oya maap. Mulut gue typo mulu ni"
"serah nying"
Abis makan malem, gue nyuci piring trus otw kamar. Mo nyiapin buat besok sekul.
Abis selese siap siap. Gue tidur dan tiba tiba aja dah pagi.
Keesokan paginyaa~
Pagi ini,gue bangun terlalu pagi. Dan si bantet lom bangun. Yaudah deh jadi nya gue yang masak sarapan.
Kali kali lah ya gue masak,kasian si bantet. Bukan kasian sih,tapi kadang suka gaenak masakan si bantet:v
Jadi mulut gue pengen nyoba makanan yang citarasa nya agak berbeda.Okeh,hari ini gue masak nasi goreng. Dan gue masak nya tuh penuh perasaan anjas. Gue juga galupa nambahin racun sianida di nasi gorengnya. No no no aing cuman becanda.
"lo dah bangun?"
Gue yang lagi ngosreng ngosreng langsung noleh..
Si bantet udah bangun tho rupanya,tapi blom mandi dia
"iye,kaga tau ni. Tumben aja gue bangun kepagian. Lo mandi dulu geh"
Si bantet ngangguk trus masuk ke kamar nya lagi buat mandi. Gue? Udah mandi lahhhh
Bantet keluar kamar,gue liat dia dah mandi plus pake seragam. Otw sarapan kitahhh
"nih cobain masakan gue"
"hem"
"gimana bang? Enak kaga?"
"lumayan lah"
"anjas,dah cocok nih jadi istri nya V bts. Huhuuu bakal jadi irt yang baek nih gue"
"halu mulu lo nying. Sama taehyung aja noh yang nyata"
"budumaatttt.. Ka taehyung mulu diomongin. Nanti telinga nya ka taehyung berdengung karna lo gibahin"
"wk. Dah yuk cepetan makannya"
Di sekulahan
Pagi ini,kita dikasih asupan materi yang sangat sangat sangat sangat gue gasuka. Sejarah! Aduh pen meledak nying pala gue. Mana gurunya killer lagi. Makin males kan ya
Saking bosen nya,gue memilih untuk bolos. Gapapa lah ya,bolos sekali. Gue ngajak keyra ke toilet. Kalo sama nara,udah bosen ah,pen nyoba sensasi ke toilet bareng si kalem nya cecendet. Ijin nya emang ke toilet,tapi paling ntar mampir mampir dulu biar makin lama masuk kelasnya.
"pak,saya izin ke toilet" kata gue
Bapak sejarah yang galak nya subhanallah cuman ngangguk. Jawab apa gitu kek ya? Emang bener,cocok banget jadi bapak nya ka taehyung ni orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Cold [KTH]
RandomHari itu, adalah hari dimana gue ngasih kesan pesan ke ka taehyung. Gue bakal bikin dia ga dingin lagi! "ka buat lo" "hm" "cih,bilang makasi gitu kek ka,karna gue dah ngasih kesan pesan ke lo" "makasi" "nyenye,susah ngomong ma boneka idup mah"...