Nine

4.7K 563 23
                                    

Winter~








Akhirnya, setelah nyaris dua bulan, work ini muncul lagi.

Work yang sempet kepikiran untuk gak aku lanjut alias aku delete. Ihihihihihihihi

Disarankan untuk membaca part sebelumnya karena kuyakin kalian pasti lupa ini terakhir ceritanya sampai dimana.

Maaf kalau ada typo yang kurang ajar.


















Jungkook tak pernah membayangkan kalau malam natalnya tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab malam ini ia merayakan malam natal bersama keluarga Kim— keluarga Taehyung yang bahkan baru beberapa hari lalu kenal dengannya.

Walau sempat memiliki first impression  yang tak begitu baik dengan nyonya Kim, Jungkook akhirnya sudah akrab dengan ibunda Taehyung itu, bahkan hari ini keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, membuat Taehyung dan Hansung mengernyitkan dahi mereka bingung.

Malam ini adalah malam perayaan Natal di rumah keluarga Kim, agak terlambat memang sebab tuan Kim yang baru pulang dari luar kota karena bisnis, lalu hari ini juga sejak pagi sampai sore Jungkook nyaris tak lepas dari nyonya Kim.

Pagi tadi keduanya memasak sarapan bersama, kemudian membuat kue bersama, berbelanja ke supermarket bersama dan memasak lagi untuk pesta perayaan natal malam ini.

Jungkook yang notabenenya tak terlalu mahir membuat masakan dan kue jelas senang sekali karena hari ini ia mendapat ilmu baru walau tak begitu ingat secara detail.

Jeon Jungkook yang ini berbeda dengan Jeon Jungkook di lapak sebelaj yang pintar memasak. Kalau di universe sebelah Jeon Jungkook pandai memasak dan memiliki cafe sendiri karena keahliannya, maka Jeon Jungkook yang kini nyaris kebalikannya. Si cantik satu ini tak terlalu bisa memasak kecuali makanan sederhana dan menggoreng nugget atau sosis— kesukaannya.

"Sayang lihat, eomma membeli baju kembar untuk kita kenakan malam ini, suka tidak?" Ujar nyonya Kim sambil membawa sebuah gaun berwarna merah ditangannya, membuat Jungkook yang semula sedang menemani Hansung bermain Lego sontak mengalihkan pandangannya

"E-ehhh?" Jungkook memiringkan kepalanya menatap ke arah nyonya Kim yang menentang  dua gaun ditangannya

Melihat reaksi yang diberikan Jungkook, nyonya Kim tersenyum kemudian berjalan mendekat ke arah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat reaksi yang diberikan Jungkook, nyonya Kim tersenyum kemudian berjalan mendekat ke arah Jungkook

"Glandma tenapa tiba-tiba baik denan mommy bidadali? Glandma menculigakan" Hansung memicing menatap neneknya yang kini ikut memicing ke arah bocah empat tahun itu

"Apa yang mencurigakan prince? Grandma ini kan memang baik" cuit nyonya Kim

"Baik apana, Hancungie inat temalin glandma judec cekali melihat mommy bidadali, cepelti nenek lampil di film ilonmen cunbaenim caja"

Winter [V.K]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang