LDR ( 2 )

92 2 0
                                    

" sha, doakan angga yaa, kita disini cuma bisa menunggu sampai angga selesaikan pendidikannya, sembari kamu juga menyelesaikan kuliah kamu, tante yakin, ketika nanti kalian sama sama sudah menyelesaikan tanggung jawab masing masing, angga akan tepati semua kata katanya untuk benar benar bisa memiliki kamu, begitu pula sebaliknya "

ucap mama angga, yang terus terus ngasi gw semangat, dan dukungan

" om dan tante juga pernah muda, jadi inget ketika dulu masa masa om bertemu dengan tante ini, rasanya dunia memang harus hanya milik berdua, tapi harus juga memikirkan masa depan agar nantinya bisa bahagia bersama "

sahut, papa angga yang jadi super motivator saat itu. disitu terlihat mas zidan yang hanya senyum senyum sembari mengeluarkan sesuatu dari tas kecilnya

" oiya, nih titipan angga, katanya sih hadiah "

sore itu waktu aku habiskan bersama keluarga angga, menikmati jalanan sekitar stasiun, makan dan juga pastinya ngobrol santai.

jam sudah menunjukkan 19.00 WIB, dan aku tiba dirumah oma diantar oleh keluarga angga

" ya allah dari mana aja shann kamu, nenek cari cari keliling rumah ga ada "

omelan nenek sambil memukuli ku kecil.

" hehe, maaf nek, shania lupa bawa hp jadi ga sempet kabarin dan tadi juga buru buru ga sempat pamit "

" yaudah,yg penting sehat to cucu nenek? ndak kenapa napa to? "

" engga nek, sehat kok "

grekkkkk

brukkkkkk

tubuhku langsung ku baringkan ke kasur, rasanya capek banget. harus menerima kenyataan bahwa aku dan angga harus benar benar merasakan Long Distance Relationship :)

hal yg selama ini ga pernah gw bayangin, karena semasa pacaran dulu kita selalu ketemu dan selalu berdua.

jadi inget masa masa ketika awal awal kenal dan deket sama angga. orang yg gw benci eh jadi orang yang sekarang gw takut buat kehilangan dia.

- flashhback -

" widihh pacar sapa tuh jadi komandan upacara? " - ucap abel dengan gaya sok nya

" eh bel, dulu tu ada yg benci noh sama ketos kita, sekarang lu tau ga, sehari ga ngeliatin si ketos aja runtuh jiwa nya " - sahut renold dibarisan belakang

gw diem aja, karena kebetulan waktu itu badan gw ga enak

upacara berlangsung khidmat, dan semua siswa langsung berhamburan, tiba tiba mata gw blur, pandangan item dann...

" emmmm "

gw bukak mata perlahan, dan terlihat langit langit putih dengan cahaya lampu

" sayang? "
" kamu udah sadar? "

gw nengok kesamping, DAN persis, disitu ada angga, disampingnya ada renold dan abel

" lo tadi pingsan sha "

" HAH. gw pingsan? "

" sayang, kan aku udah bilang, kalo ga enak badan ga usah maksain masuk sekolah, lagian kamu juga sering begadang, makan telat, kurang minum, kamu kenapa sih, kamu lagi mikirin sesuatu? "

yap. seperti itu lah angga, bawel kalo urusan kesehatan gw, dah kaya dokter pribadi aja.

" mikirin kamu hehe "

canda gw sambil senyum senyum.

" ihh lo tu ih, sakit masih aja gombal "

sahut renold sambil cubit kaki gw

" ih sakit, lo tu dasar "

saat kita berempat sedang asik ngobrol dan perlahan gw pulihin tenaga gw buat masuk kelas, tiba tibaa

" Angga! "

teriak perempuan yg nyelonong masuk tanpa permisi dan tb tb ngegas.

" woy, ini uks bego, ada orang sakit, bisa pelanin ga suaranya, gua pukul baru tau rasa lo "

ucap abel, sembari menghalangi perempuan itu masuk kedalem

" bukan urusan lo, minggirrrr "
" Angga, kita tu harus briefing buat acara pelantikan. anak anak dah nunggu lo, ngapain lo malah disini "

cetuss RISA.

" eh eh mbak, mata lo ga liat apa, pacarnya Angga Mas Ketua Osis lo ini lagi sakit. ngertiin dikit lah "

" hah palingan juga biar dapet perhatian dari angga. angga sibuk, ga bisa lama lama ladenin org org ga berkepentingan kek kalian "

" wah sembarang lo kalo ngomong, mentang mentang lo anak osis berlagak yg paling berkuasa?! sini berantem sama gw "

abel yg emosi langsung nantangin risa buat berantem

" udah udah, uks bukan lapangan "
" ris, kan aku dah ngomong tadi, semua lo yg hendel, aku ngikut aja "

" tapi Ngga "

" ris, aku ga mau debat ya. dia pacarku, dan suka suka aku dong mau gimana. aku mau temenin dia. urusan briefing kan aku dah sampein semua ke kamu, jadi mending lo balik ke ruang osis, jgn rusak suasana disini "

" whatt?? angga? lo? serius? ini organisasi ngga, lo ketua osis disini, lo bisa bisanya ngorbanin nama lo demi cewek satu ini "

" gw emang ketua osis disini, tapi didepan pacar gw, gw tetep bersikap layaknya orang yg bener bener dia butuhin. balik atau gw batalin briefingnya! "

" hiss "

ucap ketusss risa sembari meninggalkan uks

gw yg dari tadi cuma liatin mereka debat, rasanya kemakan hati

" ngga, kamu ikut briefing aja gapapa kok, lagian aku dah sehat, udah baik baik aja "

" nggak, aku mau temenin kamu "

" angga, tapi kan itu tanggung jawab kamu, aku ngga mau cm gara gara aku, anak anak osis nuduh kamu ga tanggung jawab "

" sayang, kamu itu juga tanggung jawab aku "

untuk kesekian kalinya, angga bikin gw bener bener terpaku sama kata kata dan tatapannya. sosok laki laki sederhana yang bisa bikin hari hari gw bahagia. rasanya kali ini gw bener bener ngerasain yang namanya jatuh cinta sepenuhnya.

- end flasshback "

gw tersadar dari lamunan gw, dan mulai bangkit dari kasur, gw ga berniat buka titipan dari angga sekarang, karena gw mau buka besok, karena besok tangga 23 tanggal jadian kita hehe, biar tepat aja gitu.

My Ketos My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang