"Kun,kamu tuh niat gak sih buat baikin ini bangunan?!"
Dari tadi tuh Kun dimarahin sama emaknya sendiri.Lagian disuruh ngecat seluruh bangunan,mana kuat lah.
"Mak Ella,bangunan ini tuh luas masa Kun ngecatnya sendirian sih? sewa tukang kek apa gitu.Heran Kun tuh punya Emak melarat banget."
Ibu-ibu yang dipanggil Ella itu langsung nabo mulut Kun pakai sendal jepit buteknya. "kamu tuh ya udah durhaka sama Emak sendiri.Nyewa tukang itu duit dari mana toh Kun?"
"Ya darimana kek,jadi mucikari gitu atau jadi hmmphh."
Iya,mulut Kun disumpel sama roti. "punya anak bacot banget,udah udah lanjutin sono emak mau ke kondangan dulu.Siapa tau pulang-pulang dapat makanan enak."
Kun hanya bisa geleng-geleng kepala.Kalau begini caranya dia harus manggil temen-temennya. "oh iya anjir konter gue siapa yg jaga."
Mana badan Kun udah belepotan sama cat berwarna pink lagi.Kebetulan ada Yanjun yang ngelewatin bangunan besar yg lagi dicat sama Kun.
"BANG YANJUN,WOY SOMBONG AMAT!"
Yanjun noleh dan ngeliat Kun yang lagi ngecat. "anjir ngapain lu nukang disitu? uang hasil konter kurang?"
"Bacot,cepetan sini."
Mau gak mau Yanjun nyamperin orang yang bernama Cai Xukun ini.
"Bantuin gue ngecat,buru." Kun ngasi roll cat ke Yanjun.
"Dapet gaji gak nih?"
Kun menatap Yanjun datar, "entar gue kasi kuota sama gue traktir siomay."
"Gue maunya Somi gimana,Kun?"
"Ngimpi lo."
Akhirnya mau gak mau karena sogokan Kun yang menggiurkan si Yanjun bantuin juga.
"Eh iya anjir konter gue gimana?" Kun masih bingung sama konternya.Siapa yang jaga coba.
"Ada si Justin,tenang aja." balas Yanjun sambil ngecat.
"Gak lama gue jadiin karyawan en konter tuh si Justin." en konter itu nama konter nya Kun ya :(
"Inget Kun,si Justinnya lu gaji."
"Halah Bang gak usah digaji,gue cekokin wifi gratis juga langsung diem dia."
Bener-bener pinter dah si Kun ini.Tau aja kebutuhan anak-anak jaman sekarang.
"Btw ini bangunan mau dijadiin apa sih?" tanya Yanjun heran karena dari tadi mau nanya kagak jadi mulu.
"Kata emak gue buat kostan cewek."
"Oh begitu....EH SERIUSAN LU KUN?"
Kun ngangguk aja. "iya kostan cewek,daripada ini bangunan kagak kepake."
Jadi bangunan yang Kun cat itu bekas penginapan gitu tapi lama-lama pengunjung sepi dan terpaksa ditutup.
"Boleh lah mintain nomornya yang cakep."
"Ckck masih aja lu."
Mereka berdua pun menghabiskan waktu dengan berbacot ria sambil mengecat bangunannya.Di rasa sudah sore,Yanjun izin pulang kerumah.
"Kun,gue pulang dulu.Oh iya jangan lupa pesan gue tadi." Yanjun nepuk-nepuk bahu Kun.
"Tenang aja,besok juga bakal dibuka ini kostan.Gak lupa gue."
"Yodeh gue pulang yeh."
"Iye."
Kostan akan segera dibuka atas nama "Cai Xukun".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Mas Xukun | Youth With You 2 (END)
RandomMengisahkan tentang ciwi-ciwi China yang lagi nyari kostan murah.Kebetulan Mas Xukun lagi launching kostan barunya. Syarat tinggal di Kostan : 1.Tidak ada biaya kostan 2.Sanggup membayar tagihan listrik 3.Sanggup membayar tagihan air 4.Sanggup memba...