Seluruh anak kostan mas Kun pada sibuk sama penampilan masing-masing.Beberapa menit lagi soalnya mereka dateng ke acara ultah Wenhan sama Jiayi.
Bisa kita lihat dari kediaman cewek-cewek line 93.
"Anjir cakep bener gue," ujar Daimeng sambil muter-muter di depan cermin.
"Gak usah muter-muter gitu,bikin puyeng anjir," protes Verlina.
Dai yanni yang kebetulan baru keluar dari kamar mandi langsung nyaut, "udah tua,penampilannya masih nyentrik cem tante-tante."
Daimeng mendelik. "Dari pada lo,baju Lo tuh banyak rendanya kayak baju pembantu."
"HAH APE BILANG?!"-Dai Yanni
"BUDEK YEH LU DAI?"-Daimeng
"Ya terus terus,entar kita ditinggal baru nangis lu pada," gumam Jenny masih fokus sama hape-nya.
Sebagian cewek malah berdandan di ruang tamu,dapur bahkan empang.g
"Aduh pensil alis gue kok ilang sih?" Anqi mondar-mandir di sekitar ruang tamu.
Xinran yang menjadi tersangka dalam pencurian pensil alis Anqi pun hanya pura-pura gak tahu.
Abisnya itu pensil alis incaran Xinran dari dulu dan Anqi gak pernah mau minjemin
:("Pake pensil itu aja deh yang ada di atas meja,An." Roada nunjuk-nunjuk meja ruang tamu.
Mau gak mau Anqi ngehampirin meja itu dan nemuin pensil.Iya pensil.
Pensil 2B :')
"Tai," umpat Anqi abis itu melimpir ke Kiki buat minjem pensil alis.
Roada lalu tos-tosan sama Xinran.Lah bersekongkol.
"Mbak Kiki,pinjem pensil alis dong.Bentaran aja," ujar Anqi sambil puppy eyes.
Kiki yang ngeliat Anqi puppy eyes pun langsung mau muntah. "Bukannya lucu malah cringe anjir," sewot Kiki.
"Minta woi minta!" Nah kan keluar juga sifat aslinya.
"Tidak akan ku serahkan,pada kampret yang durhaka.Wle." abis itu Kiki lari.
"Mbak Kiki!!"-Anqi
Chuhan dan Vicky malah sibuk dandanin satu sama lain.Kali ini si Chuhan yang nyanggul rambutnya Vicky.
"Anjir cem mau nyinden aja gue," Vicky ngeliatin rambutnya dari pantulan kaca.
"Iya,ganti baju gih jadi kebaya abis itu nyanyi lingsir wengi."
Kepala si kelinci langsung di gaplok sama Vicky. "Mulut lu,goblok."
"Heh,pake lipbalm kek.Jangan polos kek gini," tegur Hazel ketika ngeliat Keran yang kagak make-up samsek.
"Kagak hobi anjay," balas Keran yang cuma nyisirin rambutnya doang.
"Linfan aja mau nih gue kasi lipbalm,iya gak sayang?"
"Iya Yiwen sayang,ulululu." Akhirnya mereka berdua malah tarik-tarikan pipi.
Snowkong dan Esther malah heboh nyobain high heels baru mereka di ruang tamu.
"Bling bling banget ih sukak." Esther nyiumin sepatunya berkali-kali.
"Sepatu gue putih bening begini kayak sepatunya cinderella," puji Snowkong pada sepatunya.
Yuxin ngeliat mereka berdua cuma geleng-geleng kepala.
"Tiati lu, Kong.Entar kecengklak kayak waktu itu,"kata Yuxin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Mas Xukun | Youth With You 2 (END)
РазноеMengisahkan tentang ciwi-ciwi China yang lagi nyari kostan murah.Kebetulan Mas Xukun lagi launching kostan barunya. Syarat tinggal di Kostan : 1.Tidak ada biaya kostan 2.Sanggup membayar tagihan listrik 3.Sanggup membayar tagihan air 4.Sanggup memba...