di tolak? : )

372 37 0
                                    


Hari ini seperti biasa Lisa menyiapkan bekal makan siang untuk pria tercintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini seperti biasa Lisa menyiapkan bekal makan siang untuk pria tercintanya. Siapa lagi klo bukan Kim Taehyung. Lelaki dari kelas 10 glamour. Kelas yg terkenal akn kepintarannya. Sebenarnya Lisa hampir memasuki kelas tersebut tp syg nilai pada bidang sejarah kurang sedikit.
"Kak!" Panggil gadis dr arah tangga.

Park Leyna. Ia adalah adek dari Lalisa park. Ia sekarang menginjak kelas 9 sekolah menengah pertama.
"Kak Leyna laper" rengek Leyna menghampiri Lisa.
"Makanlah." Jawab Lisa tanpa mengalihkan pandangannya dari bekal yg di siapkan.
"Ishh kakkk... masa adelu sendiri kg di kasi makan sedangkan si payung2 itu lu bawain bekal tiap pagi" ucap Leyna geram.
"Namanya taehyung Ley! Iya2 ini gue siapin" ucap Lisa menyiapkan sepiring nasi beserta lauknya. Lalu meletakkannya di atas meja.
"Manja bat" umpat Lisa
"Biarin wle" sahut Leyna sambil menjulurkan lidah mengejek sang kakak.
"Kak kemaren siang papa kesini" ucap Leyna lalu menyantap sepiring makanan yg dihidangkan Lisa.
"Papa bawa tante2. Trus berantem lagi sm mama" lanjut Leyna. Gerakan Lisa terhenti.
"Ley makannya di habisin dulu" tegur Lisa. Leyna paham betul jika kakaknya ini sedang mengalihkan pembicaraan.
"Kak!" Panggil Leyna membuat Lisa menoleh.
"Jgn tinggalin Leyna sendiri. Leyna, Leyna ga sekuat kakak" kata Leyna menundukkan kepalanya.
"Leyna kuat. Leyna ga lemah. Kakak jg ga akan pergi ninggalin Leyna. Tujuan kaka hidup cm satu. Ngelindungin Leyna dan juga mama" jelas Lisa tersenyum Lembut.
Leyna mengangguk lalu melanjutkan makannya.
"Kak Leyna udh selesai ayo berangkat" ajak Leyna di angguki Lisa.
"Bi Lisa titip mama ya" ucap Lisa pada bibi jung pembantu di rumah
Lisa. Lisa dan Leyna berjalan berdampingan menuju halte didepan. "Kak gue bulan depan ada turnamen MMA. Jgn lupa dateng ya" ucap Leyna. "Gue dateng. Pasti. Eh btw skill tinju lo udh lebih hebat belum dr gue di Thailand dulu?" Tanya Lisa. Leyna berdecak.
"Y belom lah... lu tuh 3 tahun belajar tinju kak. Lah gua? 2 tahun aj belum ada" ucap Leyna.
"Eh Ley bis punya kaka mau lewat duluan ya" pamit Lisa diangguki Leyna. Lisa memasuki bis tersebut 20 menit perjalanan akhirnya Lisa sampai juga di sekolahnya. Ia melangkahkan kakinya menuju kelas cowo idaman siapa lagi klo bukan kim Taehyung.
"Pagi joon, pagi jim"sapa Lisa pada namjoon dan juga jimin.
"Pagi lis" jwb keduanya kompak.
"Lu mau absen bekal lagi lis?" Tanya namjoon diangguki Lisa. Seperti biasa Lisa meletakkan bekalnya di dalam Laci milik lelaki bermarga kim itu.
"Lisa duluan ya.... bye"kata Lisa lalu beranjak pergi dri kelas glamour.
Kaki Lisa melangkah menuju kelasnya. gummy smile miliknya melebar saat mendapati Taehyung  tengah berjalan ke arahnya.
"Taeeee!" Panggil Lisa berlari menghampiri Taehyung.
"Kamu baru dateng ya? Tae jan lupa makan bekal yg Lisa taro di laci Taehyung ya" ucap Lisa senantiasa dengan senyumnya.
"Minggir!" Satu kata meluncur dari bibir Taehyung terdengar begitu dingin. Lisa menggeleng Lucu.
"Engga mau! Lisa masi mau natepin Taehyung" ucap Lisa dengan manik mengerjap lucu.
"Minggir!" Suara Taehyung kembali mengalun dengan begitu dingin. Lagi2 Lisa menggeleng. Jengah dengan kelakuan Lisa Taehyung mencengkram pergelangan tangan Lisa dengan kasar lalu menarik hingga Lisa terhuyung ke belakang.   Setelah itu Taehyung berjalan meninggalkan Lisa begitu saja. Ketika Lisa hendak mengejar Taehyung Kembali tiba2 bell masuk berbunyi membuat Lisa berdecak. Ia pun kembali ke kelasnya. Lisa duduk di samping Rose dengan wajah ditekuk. "Kenapa lis? Di tolak lagi?"tanya Jennie.
"Au tuhh di tolak terus kg cape apa lis?" Sambung Rose.
"Klo gua jd lu ya lis. Gue bakal tinggalin dah tuh si Tae... lagian kan yg mau sm lo kan banyak" sabung Jisoo.
"Ihh kalian bikin suasana hati gue makin buruk aj tau gk?" Ucap Lisa mengerucutkan bibirny.
"Kan Lisa cintanya sma Taehyung bukan yg lain" gerutu Lisa. Ketiga sahabatnya hanya bisa menghela nafas.
"Terserah Lu aj dehh lis... klo baik ma gua bakal tetep dukung" support Rose.
"2in lah gue jg" smbung jisoo dan jennie bersamaan.
"Thx" ucap Lisa sambil tersenyum lebar.
"Eh guys bulan depan ada acara?" Tanya Lisa pada ketiganya.
"Gue sih blum tau. Knp emg?" Tanya Jennie.
"Cm mau ajak kalian liat Turnamen ade  gw" jawab Lisa.
"Kita usahain lah" ucap Jisoo diangguki oleh Lisa. Tak lama kemudian guru pelajaran pertama datng.

Skip/istirhat
"Kantin yokk" ajak Jennie diangguki yg lain. Mereka berempat pun pergi menuju kantin.
"Eh Jen duduk bareng bangtan aj kuy" ajak Rose disetujui oleh yg lain.
"Annyeong" sapa Jisoo pada meja bangtan.
"Annyeong sayang" sahut Jin yg diketahui adalh kekasih Jisoo. Mereka berempat duduk.

TBC JAN LUPA VOTE AND KOMEN💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
JAN LUPA VOTE AND KOMEN💜💜💜

ICE KUTUBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang