typo bertebaran:)
Bel istirahat udh bunyi. Lisa dkk mutusin buat ke kantin bareng.
"Lis kenapa lo engga coba deketin Eunwoo? Mayan ganteng" tanya Rose duduk di salah satu meja kantin. Lisa menggeleng.
"Gue cintanya ma Taehyung" ujar Lisa. Mereka berdua tengah menunuggu Jisoo dan Jennie yg bertugas untuk pesan makanan.
"Lis. Boleh gabung? Gue blom kenal anak sini?" Tanya seseorang membuat Lisa dan Rose menoleh.
"Iya boleh ko duduk aj" ujar Lisa tersenyum hangat tanpa sadar menular pada namja itu.
"Lisa doank woo. Gue ada di sini btw?" Sindir Rose. Eunwoo tergelak tak enak.
"Hehe sorry Rose" ujar Eunwoo nyengir. Rose mendengus menanggapinya.
"Kalian pesen apa gua ae yg pesen?" tanya Lisa berdiri dari duduknya
"Gue ikut Lis sekalian biar gua tau cara belinya" ujar Eunwoo ikut berdiri.
"Lu engga tinggal di pluto kan Woo masa ampe gatau caranya jual beli" sindir Rose membuat Eunwoo nyengir. Rose mendengus.
"Pasta 3 ma lemon tea 3" ujar Rose pada Lisa.
"Buset banyak bat. Mau lu makan semua?" Tanya Eunwoo membuat Rose lagi lagi mendengus.
"Jennie ma Jisoo mau nyusul mreka ke perpus buat balikin buku dlu. Kata mreka pesenin dlu" jelas Rose. Eunwoo mengangguk paham. Setelah itu Lisa dan Eunwoo pergi untuk memesan.
Lisa menghentikan langkahnya.
"Eunwoo lo duluan aj yee. Gua mau nyamperin Taehyung dulu hehehe" pamit Lisa. Eunwoo mendengus.
"Niatnya mau pdkt doi malah nyamper gebetannya" monolog Eunwoo.
Lisa berlari kecil mendekati meja Taehyung."Siang Baby Kimnya Lisa" sapa Lisa dengan senyum cerianya. Taehyung diam tak menanggapi ucapan Lisa. Ia masih fokus pada hidangan nasi goreng kimchi di hadapannya.
"Taehyung baru makan apa? mau Lisa suapin engga?" tanya Lisamasih saja tak di tanggapi Taehyung. Lisa mempoutkan bibirnya.
"Taehyung ihhhh, Lisa tanya ini?" Rengek Lisa. Lagi - lagi Taehyung tak menggubris Lisa. Lisa menatap Taehyung geram lantas dengan seluruh keberaniannya menarik piring milik Taehyung. Taehyung menatap Lisa datar. "Lo" Lisa tersenyum lebar kala Taehyung mengalunkan suaranya meskipun hanya terdiri dari 1 kata dan 2 huruf. "Pergi!" Lisa mendengus lalu menggeleng. "Engga mau. Taehyung sih dari tadi diemin Lisa" Ujar Lisa membuat Taehyung geram. "Pergi!" lagi-lagi Lisa menggeleng. Taehyung menatap Lisa tajam
Bukannya takut Lisa justru salah tingkah ditatap Taehyung seperti itu. Lalu detik berikutnya Taehyung bangun dari tempat duduk meninggalkan Lisa.
"Eh eh Taehyung!" Teriak Lisa. Hal itu membuat Taehyung dan Lisa menjadi pusat perhatian. Lisa berlari menyusul Taehyung yang berjalan keluar kantin. "Taehyung ihhhh tungguin Lisa" Rengek Lisa berusaha menyamai langkah lebar Taehyung. "Kita mau kemana?" Tanya Lisa ketika berhasil menyamai langkah Taehyung. Teahyung tak menggubris keberadaan Lisa. Ia terus melangkahkan kakinya berusaha menjauh dari makhluk yang mengikutinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE KUTUB
Teen FictionPerjuangan gadis mencairkan hati seorang pria dingin. "Sampe kapan sih lo tuh ganggu hidup gue?" Bentak Taehyng dengan suara dinginnya. "Sampe Taehyung luluh sama Lisa" jawab Lisa dengan manik berbinarnya. "Cih! Ga akan pernah" ucap Taehyung lalu m...