Pengkhianat - 1

82 3 0
                                    


Disini lah Lala,

berada diruangan yang minim penerangan dengan kondisi mulut di balut oleh kain yang membuatnya tidak bisa berbicaara serta, kedua tangan dan kaki yang terikat.

Sayup sayup kedua matanya membuka lebar, kemudian ia aberontak sedikit, dan mambuat para penjaga tempat itu berjalan kearah Lala dan menamparnya

"Plakkk"

Suara tamparan itu menggema seisi ruangan dan membuat Lala merintih kesakitan.

"Dimana gue? lepas gak?! " ucapnya sambil mencondongkan wajahnya kearah Penjaga itu .

"Mau lo dimanapun gak akan ada orang yang bantu lo, lo akan mati disini Lala Prisilia" ucapnya sambil memegang dagu Lala.

" lo suruhannya siapa sih? kenal lo aja nggak gue, ada masalah sama lo aja nggak gue" ucap Lala

" Kalo di asuruhan gue, lo mau apa? " ucap salah satu wanita yang berdiri di depan pintu ruangan itu sambil memegang gelas yang berisikan teh .

Perempuan itu jalan kearah Lala sambil tersenyum meremehkan.

"Lii??? Lili???" Ucap Lala tak percaya.

Lili Prisilia adalah Saudara kembar Lala.

Perempuan itu tertawa meremehkan, " lo bilang apa? gue Lili ? gue kasih tau lo sebuah fakta terbesar " ucap wanta itu sambil menghapus tanda lahir yang berada di lengan Kirinya, lalu ia juga melepaskan Wig rambut pendek miliknya.

"Tadaaa.... Gak ada Lili disini, dia udah mati ! " ucap wanita itu .

Lala semakin tidak menyangka dengan apa yang terjadi di depan nya " lo siapa?? gue gak kenal lo"

Perempuan itu mengulurkan tangannya, " Kenalin, gue  Wanda. Pengganti Saudara kembar lo yang bernmaama Lili. Gue diadopsi  sama sodara lo buat jadi pengganti Lili. Kenapa? karena  lo sangat menderita saat itu menunggu Lili itu bangun dari koma nya. Awalnya gue iba liat lo, tetapi setelah gue hidup bareng-bareng sama lo dan keluarga lo, gue merasa gue harus jadi orang satu-satunya yang ada di hidup Nyokap Bokap lo. So, sebelum lo mati ada kata-kata terakhir? " ucap Wanda sambil menyuruh Pria itu untuk mempersiapkan barang-barang.

"Brengsek banget lo, awas ya lo !!" Teriak Lala,

Lalu Lala di pukul oleh pria suruhan wanda hingga pingsan, lalu Pria itu membakar tempat itu agar Lala tidak bisa di selamatkan .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REVENGE OUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang