Six

100 5 1
                                    

"lisaa!!!"-teriak jk dengan raut wajah khawatir.

Jungkook sangat terkejut melihat keadaan lisa. Lemas tak berdaya.
Ia juga sangat geram dan masih menjadi tanda tanya. Siapa pelakunya?oke mungkin jungkook akan mencari tau. Ahh sepertinya tidak. Karna lisa bukan siapa²nya

Akhirnya jungkook memutuskan untuk membawa lisa ke uks. Teman-teman jungkook dan Rose langsung menyusul dengan langkah yang tergesa-gesa.

"Lisa gpp?"- tanya kai melihat keadaan temanya itu?

"Ga tau gua. Dia blm sadar dari tadi"-jawab jungkook dengan raut muka khawatir seperti tadi.

"Awalnya gimana?"- Khawatir Rose sambil menunggu jungkook menjawab.

"Tadi gua abis dari toilet,tiba tiba ada suara minta tolong. Trus gua samperin ternyata suara lisa. Dia dikonciin didalam Gudang. Akhirnya gua dobrak pintunya,tapi lisa udah ga sadar"-jelas jk sambil menyeka rambut nya kasar.

"Gudangnya gelap?"-tanya rose penasaran dia kalud sekarang oleh keadaan lisa Temanya.

"Iyalah,gudang diblakang toilet cowok emang gelap banget kan. Serem juga sih"-jawab sehun bergidik ngeri

"Wah parah nih. Lisa pernah bilang kegua dia pobhia gelap. Kok bisa ya dia disitu,dikonci pula"-rose pun terlihat sangat khawatir, bagaimana tidak? Lisa merupakan sahabatnya.

"Gua rasa ada yang iseng"-ucap jk, firasat.

"Kalo gini gua harus cari tau"-ujar Rose.

Mereka masih lanjut berbincang bincang,tak terasa bell masuk pun berbunyi,tapi lisa masih belum sadar juga.

"Aduh lisa blm sadar lagi,gua takut dia knapa²"-ucap rose khawatir

"Udah kalian gausah khawatir. Gua bakal jagain lisa,kalian kekelas aja"-ucap jk menyakinkan tmn-tmn nya

"Bener nih?"-tnya Rose

"Iya bener,kapan gua pernah bohong"-jk memutar bola mata malas.

"Yauda kita duluan ya bro"-Kai menepuk pundak jk.

"Jagain lisa baik baik"-titah Rose yg msih enggan untuk meninggalkn lisa.

"Iya astaga,gabakal gua gigit"-kekeh jk

Mereka pergi kekelas masing masing kecuali jungkook. Jungkook masih menunggu Lisa di uks. Kenapa dia sekhawatir itu? Ahh jangan jangan? Wkwk gamungkin lah dia suka, ngelupain IU aja belum bisa sepenuhnya haha.

"Hmmmm"-Rintih lisa

"Lisa lo sadar? Lo gpp kan?"-khawatir jk

"Kok gua bisa disini? Btw makasih uda tolongin gua"-Jawab lisa dengan wajah kebingungan

"Ah tadi lu pingsan,jadi gua bawa ke UKS"-jwb jk

"Hm yaudah gua balik ke kelas aja"-ucap lisa sambil bangun dari ranjang uks sambil berjalan gontay menuju pintu keluar.

"Ahh sial pala gua sakit banget"-rintih Lisa

"Lu disini dulu,gua temenin"-jk memberi saran.

"Gak udah gua gpp,lu balik kekls aja"-Lisa menolak secara halus.

"Gua temenin lu pokoknya"-ucap jk lugas..

"Ah terserah deh,gua mau istirahat"-ujar Lisa pasrah, jika dilihat dari muka jk merupakan orang yang susah untuk dibantah.

"Eh lis?"-panggil jk

"Hm?"-Lisa

"Gua penasaran siapa yang ngunciin dia. Ah tapi kayanya besok aja deh gia tanya. Biar dia istirahat dulu"-batin jk

"Eh gajadi deh wkwk"-ucap jk sembari menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Gila nih anak"-jawab lisa langsung berbaring dan memejamkan matanya.

"Kalo diliat liat,lisa cantik juga"-batin jk

"Ah gila apa gua ngapain mikirin dia sih"-lanjutnya

Lisa langsung tertidur pulas. Jungkook? Ikut tidur juga dia. Lumayan kesempatan dalam kesempitan wkwk. Btw dia tidur sambil duduk samping lisa. Mereka berdua tertidur sangat pulas sampai bell pulang pun masih belum bangun. Tiba tiba rose dan teman teman jungkook datang menghampiri mereka.

"Wah anjir enak banget sijungkook malah tidur"-Suga

"Ah tau gini gua yang nunggu aja hahaha"-sehun

"Woy jungkook gamau balik lu?"-teriak Taehyung

"Ahh apasih brisik aja"-Jungkook terbangun dari tidurnya. Masih belum kumpul nyawanya hahaha

"Udah sore bro,mending balik aja"-Sehun

"Iyaiya bawel"-Jk

"Lu bangunin lisa noh"-suruh sehun ke rose

"Iya iya"-rose

Rose pun membangunkan lisa.

"Lis,bangun uda sore nih"-rose

"Hmmmm"-lisa

"Lo gpp kan?"-Tanya rose

Rose memegang pipi lisa.

"Ehh Liss? Lo-"

Tbc.
Sorry baru up wkwk.

Btw critanya mau dilanjut gak? Komen ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[•] Forget It || Jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang