Prolog

25 7 3
                                    

"Ayah vera kangen sama ayah".ujar sigadis kecil itu pada orang di telfon.

"iya vera, Ayah juga kok".dengan nada yang biasa saja

"Ayah vera sebentar lagi ulang taun, vera mau minta kado".ucapnya sambil tersenyum.

"vera mau minta apa ?"

"vera mau minta boneka mickey mouse".

"iya besok ayah kirimkan.Udah dulu ya vera,Ayah masih sibuk.mana tadi kakak kamu ?"

Vio yang dari tadi hanya duduk diam disamping adiknya dengan wajah yang agak kecut mendengar pembicaraan sang adik dengan ayahnya.
"Kak, ini dicariin ayah".seraya menyodorkan handponnya.

"Iya ada apa yah ?".ucapnya dengan malas

"Kamu jaga adikmu dengan baik ya. ayah disini masih sibuk ngurusin bisnis".ucap pria itu seraya mengingatkannya.
"bisnis bisnis dan bisnis".batin vio dalam hati.
"iya. emm,sebentar lagi vio wisuda ayah sama bunda pulang ya".ucapnya dengan semangat.

"iya ayah usahain. yaudah ayah mau kerja lagi ya".
...
kemudian panggilan pun sedah terputus.dan vio juga merasa senang karna ayah bundanya akan pulang saat nanti ia wisuda.

💫💫

Dan sekarang tibalah acara wisuda vio. anak itu sudah menanti kehadiran orang tuanya,namun mereka tak kunjung datang.
Vio pun merasa kesal.pasalnya kedua orang tuanya sudah dua tahun tak pulang keindonesia.mereka hanya sibuk memikirkan bisnis tanpa ingat dengan dua anaknya.

Dan sejak itu pun vio kecewa dengan orang tuannya yang lebih mementingkan uang dan mereka tidak memikirkan anaknya yang membutuhkan kasih sayangnya.

💫💫

Hai gess..

ini pertama kalinya aku bikin cerita.
entah kenapa tiba-tiba pengen bikin cerita.
mungkin dikepala aku lagi numpuk banget ide".wkwkw

maklum masih pemula
jangan lupa vote.nya ya:)

salam
Aykomng


VeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang