Chapter .1.

28 6 4
                                    

Selamat pagi semesta :)

Rievera Gabriela Lacerta atau yang biasa dipanggil dengan Vera.Cewek itu kini telah bangun dari tidurnya karna mendengar deringan alarmnya yang menunjukan pukul 06:00 WIB.
Iya,ia bangun pagi sebab hari ini ia akan pindah kesekolah barunya, Kakaknya juga sekolah disana.
"Gue mandi dulu aja, biar ntar gak terlambat." ucapnya seraya bangun dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi.

Setelah sepuluh menit ia mandi...
kemudian ia sudah siap dengan seragamnya.

Tok..tok..tok...
"Dek bangun, jam enam lebih ni. Siap-siap gih biar ntar gak telat"ucap sang kakak dari luar
"Buka aja kak, tuh gak dikunci"

Ceklek..
"Eh,,tumben banget lu udah siap. biasanya aja lu kebo." ucap vio sambil heran
"elehh..gini salah gitu salah. Gue juga tau lah kak kalo hari ini hari pertama gue sekolah di sekolah lu ,masa iya ntar gue telat."gerutunya
"Bagus deh klo lu akhirnya sadar."kekehnya, verapun menatap vio sinis
"Ya udah, turun yuk sarapan."
"iya, mau ambil sepatu sama tasnya dulu." ucapnya sambil mengambil barang itu.
kemudian keduanya turun

💫💫

Dimeja makan hanya ada Nasi goreng,roti dengan selai dan juga susu.
"sarapan apa ya..?." ucap vera sambil melihat lihat
"Makan aja tuh semuanya." ucap vio mengoda.
"emang perut gue karet apa." jawab vera dengan kesal

Bibi pun berjalan mendekat kemeja makan
"Maaf den,non. bibi cuma masak nasi goreng aja. bibi lupa belom kepasar." ujar bibi sambil tertunduk.
"ya ampun bi..biasa aja lagian biasanya juga gimana." ujar vio halus pada bibi.
"iya bi,biasa aja. malah kita seneng karna udah disiapin sarapan tiap pagi,ya kan kak." sahut vera.
"iya, yaudah kita mau sarapan.bibi sini sekalian sarapan bareng." ajak vio
"iya den, bibi sarapannya ntar aja.bibi mau beres-beres dibelakang dulu."
"oh yaudah bi, ntar jangan lupa makan ya bi, kesehatannya itu loh..." goda vera.
"ehh..iya non, yaudah bibi permisi dulu."pamitnya sopan.
Kemudian mereka hanya menganguk dan tersenyum sebagai jawabannya.

mereka hanya tinggal bersama bi mina. orang tuanya dibelanda dan sibuk mengurus bisnis. mereka memperlakukan bi mina dengan baik karna dari mereka SD sudah tinggal hanya dengan bi mina. Bi mina mengurus mereka dengan baik dan sabar.

💫💫

"udah dek buruan, ayo berangkat." ucap vio dari dalam mobil.
"iya kakak." seraya berjalan kearah mobil setelah memakai sepatu.
Kemudian mereka pun meninggalkan pekarangan rumahnya.

Umur vio dan vera hanya berpaut 1 tahun, dan berarti kini vio kelas XII sedangkan vera kelas XI.
Vera dulunya sekolah di SMA Petro yang dekat dengan rumah neneknya, ia memilih sekolah disana karna sahabatnya juga sekolah disana. setelah lama ia sering tinggal dirumah neneknya yang dekat dengan sekolahnya, Verapun rindu dengan kakaknya dan mempunyai niatan untuk pindah kesekolah kakaknya biar bisa tinggal sama kakaknya lagi. Toh apa salahnya jika nanti ia satu sekolah dengan kakaknya malah enak ntar ada yang jagain, yakan...






helo gess..

Gimana chapter pertamanya..
maklum masih pemula

jangan lupa vote.nya ya:).
Itu sangat aku butuhkan

salam
Aykomng

VeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang