Mobil sport milik vio kini sudah terparkir di halaman sekolah. Mereka berdua turun dan vio pun mengandeng vera melewati koridor untuk menuju ke kantor.
Disepanjang koridor banyak para siswa siswi yang melihat mereka berdua dengan berbagai macam tatapan."Babang vio,Selamat pagi. Makin ganteng aja de bang."
"Bang vio makin hari makin keren wkwk."
"Vio senyum dong ,itung itung buat sarapan gue pagi ini..hehhe."
"Eh siapa ya tu cewek ? cakep bener."
"eh..pacar barunya vio ya ?."
"Neng cantik amat, kenalan dong!."
"Kak vio kok udah punya cewek sih, baru aja mau mepet."Bla..bla...
Begitulah ocehan para fans vio yang unfaedah.
Vio pun selalu menghiraukan mereka semua, buat apa juga ngeladenin mereka...heheh"Buset de kak, tuh semua fans lu ?." tanya vera bingung.
"Hahah... iya ver, gua mah udah biasa tiap hari dengerin ocehan mereka."
"widih. sejak kapan lu jadi artis kak ?." goda vera
"sejak gue sekolah disini. dan saat gue jadi kapten voli malah omset fans gue melunjak banget. maklum bule..hehe." jawab vio dengan sangat PD.Memang tidak dapat dipungkiri. mereka berdua itu blasteran dari indonesia dan belanda, bunda mereka yang asli belanda menjadikan kedua anaknya bule-bule gimana gitu.heheh...
Apalagi vio yang menjabat sebagai kapten voli dan juga most wanted. malah WOW banget.💫💫
Mereka sampai didepan ruangan yang brmertuliskan Office.
"permisi." ucap vio sopan.
"eh iya vio, silakan masuk." ucap laki-laki dengan badan yang tinggi,. dia adalah kepala sekolah.
"Pagi pak Heri, ini adik saya dia murid baru pindahan dari SMA petro."
" oh ya. kamu kelas sebelas ya ?." tanyanya pada vera.
"iya pak saya kelas sebelas."
" yaudah kamu masuk kelas XI Ipa2 ya." ucapnya memberi tau.
"oh, iya pak terimah kasih."
"kalo gitu, Vio kamu antar adik kamu kekelasnya ya. ini kan udah jam masuk jadi kelasnya pasti udah ada gurunya ,kelas kamu juga tentunya." tutur pak Heri.
"iya pak kalo gitu saya permisi dulu."seraya mencium tangannyamereka pun bangkit dan meninggalkan ruangan itu kemudian menuju ke lantai 2.
Disini ada 4 lantai. dan perangkatan perlantai sedangkan dilantai 4 hanya ada rooftop dan lab.💫💫
"permisi bu." ucapnya dari ambang pintu.
"iya ada apa vio." ucap bu erna seraya mendekat kearah mereka.
"ini bu, adik saya murid baru disini dan dia dapet kelas ini."
"oh ya sudah ibu akan membawanya masuk dan kamu pergi kekelas kamu ya."
"iya bu, kalo gitu saya permisi." viopun pergi menuju kelasnya.
"ya sudah ayo masuk." ajak bu erna selaku wali kelasseketika itu para siswa siswi menfokuskan pandangannya kedepan.
"baik murid-murid, dia adalah murid baru, tolong perhatikan."
"ayo perkenalkan namamu."suruhnya halus pada vera
"hai semua, perkenalkan nama sara Rievera Gabriela Lacerta,kalian bisa panggil saya Vera. ada yang ditanyakan lagi ?." ucap vera"Neng nomer WA.nya berapa ?."ujar salah satu siswa
"bule nyasar cuy.."
"cantik banget de."seketika kelaspun riuh.
"Sudah anak-anak dilanjutkan nanti ya bicara yang Unfaedah, sekarang kita kembali ke pelajara lagi."ucap bu erna
dan seluruh siswapun bersorak
"iya de iya bu." ucap siswa menggodanya
"oh ya vera kamu silahkan duduk disamping Nana ya." seraya menunjuk bangko pojok yang kosong
Vera pun menganguk dan berjalan ke bangku itu."Hai nama aku Sephtiana Mahareta. kamu boleh manggil aku Nana." ucap seorang gadis disamping Vera
"aku vera, senang bisa kenal denganmu."
"iya sama-sama, mulai sekarang kita berteman." tatapnya pada vera dan dibalas anggukan.kemudian meraka kembali fokus pada mendengarkan pelajaran sampai selesai.
Verapun merasa senang dan tidak bosan.Bel istirahatpun berbunyi...
Hai gess..
Jangan lupa Vote.nya ya
Komen.nya juga...selamat membaca
Salam
Aykomng
KAMU SEDANG MEMBACA
Veran
RomanceKehadiranmu dalam hidupku memang tidak salah. Yang salah itu hanya aku,kenapa aku bisa menyayangimu sedalam ini.sedang, kau tak pernah menghiraukan itu. Menunggumu untuk memberi secuil rasa sayangmu itu seperti halnya menunggu pelangi tiba saat mala...