Prolog

73 7 0
                                    

Kita tidak akan tahu kemana cinta kita akan berlabuh bukan? Hal itu tentunya sudah menjadi hal mutlak dan wajar. Karena Jodoh, Maut dan takdir ada ditangan tuhan. Kita hanya bisa menjalani alur scenarionya saja kan?

Itu pula berlaku bagi seorang gadis belia berusia 17 tahun bernama Jeon Hanny, ia tidak pernah menyangka jika cintanya akan berlabuh pada seorang pemuda yang sudah masuk list hitamnya saat pertama kali bertemu.

Huang Renjun, adalah nama pemuda yang sempat Hanny benci hingga pada akhirnya berubah menjadi cinta. Diawal pertemuan pertama dirinya dibuat malu habis-habisan oleh Renjun. Hingga membuat keduanya memiliki hubungan yang buruk.

Sikap dingin dan Savage Renjun sukses membuat Hanny tidak betah berlama-lama dengan namja Huang itu. Namun entah kenapa tuhan malah sering mempertemukan dirinya dengan pemuda bersorot elang tersebut.

Hingga Pada suatu hari tuhan menakdirkan mimpi buruk bagi Hanny yang mengharuskan ia tinggal seatap bersama Renjun. Karena suatu alasan yang kuat membuat Hanny harus menerima hal itu dengan lapang dada. Walaupun jauh didalam lubuk hatinya ia tidak ingin tinggal bersama Renjun, pria sialan yang sudah membuat harga dirinya turun drastis.

Perbedaan sifat keduanya yang cukup mentereng berbuah timbulnya perasaan aneh yang cukup mengganggu, Renjun dan Hanny telat menyadari jika perasaan aneh itu berubah menjadi boomerang bagi keduanya.

Hubungan yang asalnya penuh dengan perseteruan dan konflik lambat laun berubah menjadi sebuah perhatian tak kasat mata. Gengsi diantara Hanny dan Renjun membuat hubungan mereka berdua makin hari makin di penuhi oleh konflik perasaan dan sengatan aneh.

Dan pada akhirnya Renjun yang terkenal apatis itu terlibat sebuah perasaan cinta kepada Hanny karena pertemuan mereka yang intens, gadis cerewet yang sering membuatnya kerepotan kini malah berubah menjadi sosok yang selalu membuat hari-harinya penuh warna.





Tbc

Segitu dulu prolognya, moga aja ada yang minat buat baca. Jangan lupa buat vote sama comennya 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

MY ENEMY MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang