BAGIAN 1

6.7K 269 25
                                    

HAI AUTHOR PEMULA INI KEMBALI MEMBAWA SEBUAH CERITA FIKSI BERGENRE ACTION DAN DARK ROMANCE .

DI SINI BAKAL DI TEMUKAN BANYAK ADEGAN KEKERASAN BAHKAN PEMBUNUHAN SADIS .

DAN AKAN ADA KESEDIHAN MENDALAM , AWOKWOK LEBAY AMAT YAH ! 😂😂  SEMOGA KALIAN SUKA CERITA YANG SATU INI . PLEASE VOTE . SEMANGATI AUTHOR PAKE ⭐🌟📩📩📩 OK .

VOTE DAN KOMEN

TERIMA KASIH

BARU PERMULAAN , TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA !! WKWKWKWK

______________________________________

Lagi - lagi Hazel harus bergelut dengan orang - orang suruhan seseorang yang ingin sekali menghabisi nya tapi kali ini Hazel harus benar - benar menyewa banyak pengawal untuk menjaga keamanan dirinya . Hazel berdecih begitu mengetahui mereka memang orang suruhan yang kemarin dan dengan tuan yang sama .

Hazel kembali masuk ke dalam mobil range Rover warna hitam dan langsung melesat meninggalkan korban yang sudah tak bernyawa tersebut , selain memiliki bakat dalam bidang bisnis Hazel juga memiliki bakat bela diri bahkan ia sudah sangat terlatih .

" Bereskan kekacauan itu " sorot matanya yang tajam kembali menatap jalanan gelap yang ada di hadapannya .

" Nona kita ke Mansion ? " Sebagai jawaban Hazel hanya mengangguk saja . Pengawal bernama lengkap Aaron Carter itu mengemudikan mobil dengan santai dan selamat sampai tujuan dan jika Hazel terluka pasti kepalanya sudah menggelinding di tanah . Wanita mengerikan , tapi Aaron yakin pasti ada pria yang akan berhasil menaklukkan dirinya yang sekeras batu .

Aaron keluar dari mobil begitu mobil sudah sampai di Mansion keluarga Grayson . Warna Mansion yang berwarna hitam dan abu - abu seakan memberi tanda bahwa pemiliknya adalah seorang yang sangat berbahaya . Mansion juga langsung mengarah pada pemandangan kota Jakarta yang nampak padat oleh bangunan pencakar langit .

Hazel melempar sepatu high heels dan langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas ranjang , ia harus segera istirahat karena besok akan datang rapat penting bagi semua petinggi perusahaan .

🔫🔫🔫

Senyuman devil miliknya langsung terbit begitu mengetahui orang - orang suruhan musuh dari Hazel berhasil Hazel kalahkan , Hazel wanitanya !! .

Tubuh nya yang tegap tidak terbalut apa - apa hanya di balut handuk yang menutupi kepemilikan nya saja . Tatapannya yang  mengarah langsung pada bangunan Mansion berwarna hitam dan abu - abu wanitanya sangat menyukai kedua warna itu .

Siapa yang tak mengenal Hazel Camelia Grayson . Aktris yang kini sedang naik daun dan di nobatkan sebagai wanita tercantik nomor 2 , selain menjadi aktris Hazel juga memegang kendali sebuah perusahaan besar yang terletak di berbagai manca negara . Tak heran jika banyak orang yang tidak menyukainya karena Hazel adalah pendatang baru di kalangan pebisnis maupun kalangan aktris yang kini namanya langsung meroket .

" Tuan , musuh nona Hazel akan menyerang besok tepat rapat besar para petinggi perusahaan di seluruh dunia " pria itu berbalik dan tersenyum dengan remeh . Wanita nya akan mengatasinya .

" Cameron Highlands " tatapan pria itu semakin menajam kenapa mafia itu mengincar Hazel ? Apa Hazel memiliki Salah kepadanya ? .

" Why ? " Pria itu duduk dan meraih cangkir yang sudah di isi dengan wine kesukaan nya .

The Power of Affection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang