Ia terlihat seperti ingin memukul ku, apakah ia akan benar-benar memukulku? , tangan nya mengepal dan menuju kearah wajah ku dan... tangan nya semakin dekat dengan wajahku Aku berteriak,
"Aaaaaaaaa....."
"Aiya aiyaa iam yout little butterfly........"
Ringtone Suara hp Adi berbunyi, lagunya seperti mainan hp barbie yang suka dijual di tukang mainan.Ia spontan mengangkat hp nya dan tidak melanjutkan untuk memukul ku.
"Halo ...siapa sih nih"
Suara Adi kencang mengangkat telpon tersebut.selagi itu Aku mencari kesempatan untuk lari darinya. Aku lari sekencang mungkin kearah toilet wanita, Aku yakin ia tak akan berani mencariku hingga kesini.
Kakiku gemetar, wajahku pucat, dan Aku langsung meminta Vanessa untuk mengambil tasku di kelas, Aku ingin pulang saja, sudah tidak ada nyali untuk kembali ke kelas, aku tidak menyangka bahwa ada laki-laki yang akan memukul ku hanya karena tempat duduk.
Aku berlari kearah keluar gedung sekolah dengan wajah pucat, Aku tidak peduli jika ada guru yang mencariku di kelas, tak lama Aku berpapasan dengan Bu Milea,yaitu guru olahragaku"
"Lho.. Selena kamu mau kemana"
Tanya bu Milea dengan wajah bingung""Eh ini bu saya tidak enak badan"
Jawab ku dengan nafah ter engah-engah."Wajahmu pucat sekali nak, tidak mau mampir ke UKS dulu"
Tanya bu Milea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OR Money
Fanfictionkisah seorang gadis SMA yang terpaksa menjadi Baby Sitter demi mencukupi kebutuhan hidupnya