part 2

33 2 0
                                    

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kantin.

Kantin pov
  Mereka pun tiba dikantin dah memesan menu yang mereka inginkan.farel dan alfa pun rebutan tempat duduk karna ingin di samping anin.
"kalian kenapa sih?itu tempat duduk banyak malah rebutan,yaudah kalo gitu gua aja yang pindah" ucap anin kesal.
"kalian geser dong gua mau deket kalian aja gua pusing denger mereka berantem mulu" ucap anin kepada freya dan riris.
"yaudah mau mesen apa?" ucap anin
"gua sama freya,mie tektek Sama jus mangga aja deh" ucap riris
"kalo gua samain kaya lu aja deh nin" ucap farel sambil menatap wajah anin seperti ada rasa.
"ih gaboleh apa-apaan lu cuma gua doang yang boleh sama kaya anin,ya kan nin?:)" ucap alfa.
"kalian berdua apalagi sih dari dulu berantem mulu pusing tau gua dengernya,yaudah lah kalian pesen aja sendiri!,mmm bu ini pesanan saya ya" ucap anin
"oh iya neng bentar saya buatin" ucap ibu kantin.
   Mereka pun makan dan akhirnya makan nya pun selesai karna bel telah berbunyi.
Kringgggg......kringggg.....
(anggap aja bunyi bel hehe)

Kelas 12 mipa 1 pov
"ini pelajaran bapa kan anak-anak?" ucap pa agus,ya dia sudah agak tua jadi maklum lah kalo dia sering salah masuk kelas,dia adalah walikelas sekaligus guru matematika.
"iyaaa pakkk..." jawab murid-murid serentak.
"ya disini bapa tidak akan membahas materi karna materi sudah habis,tapi disini bapa akan mengumumkan bahwa sebentar lagi kalian akan lulus dan masuk ke jenjang perkuliahan,nanti di akhir kelulusan kalian akan mengadakan acara perpisahan tepatnya satu bulan lagi,inget ya jangan sampai ada yang bertanya mengenai hal ini lagi! Jadi disini kalian harus menyiapkan sebuah pakaian kebaya(untuk wanita)dan jas beserta pita/dasi(untuk pria),bapa pun mendapatkan kabar gembira untuk anindiya karna hasil kerja keras dan perjuangan nya,dia pun mendapatkan beasiswa untuk perkuliahan di inggris,beri ucapan selamat kepada anindiya" ucap pa agus.
"selamatt nin..." ucap murid-murid serentak.

Pulang sekolah

Mereka pun berjalan pulang menuju gerbang.

"aaaa gua seneng banget akhirnya gua bisa lanjutin kuliahhh makasih ya berkat kalian juga gua bisa begini" ucap anin kepada freya dan riris yang nampaknya sedih mendengarnya.
"loh ko kalian sedih?kalian kenapa?" tanya anin kepada mereka.
"bukannya kita ga seneng nin lu pergi buat kuliah tapi kita sedih aja gimana kalo nanti lu bakal lupa sama kita;(" ucap mereka.
"yaelah gua ga akan lupa sama kalian,kan kalian yang udah nemenin gua dari awal" ucap anin sambil memeluk mereka.
   Tiba-tiba si dua curut itu dateng,ya siapa lagi kalo bukan farel dan alfa wkwk.
"hei,ada apasi ko pelukan ga ngajak-ngajak siihh" ucap mereka sambil ingin memeluk.
"etsss,tampol nih kalo meluk-meluk" ucap anin.
"lagian lu pada kenapa sih?ko kek sedih gitu harusnya kalian bahagia dong karna bentar lagi kan kelulusan,oh iya nin lu mau kuliah dimana?" ucap alfa.
"jadi,si anin ini mau kuliah di inggris karna dia dapet beasiswa kesana nah kita sedih dong karna harus ditinggal jauh ama dia" ucap riris.
"apaa!!! Serius lu nin?nin lu harus bilang sama gua kalo itu cuma becanda kan! Jawab nin jawabbb!!!" ucap alfa sambil teriak menangis karna dia merasa terpukul dengan keputusan ini.
  
   Anin pun menangis dan seketika suasana pun menjadi buyaarr.
"hiks hiks hiks... ini semua udah jadi keputusan gua dan gua gabisa tolak lagi meskipun gua sedih harus ninggalin kalian dan keluarga gua" ucap anin sambil menangis deras.
"nin lu gaboleh pergi pokonya gaboleh gua ngerasa kehilangan lu banget" ucap farel yang ikut sedih.
"maafin gua rel,gua tetep gabisa karna ini menyangkut cita-cita gua rel" ucap anin.
"udah pokonya kalian jangan sedih lagi ya kalian harus tetep senyumm hiks...hiks..." ucap anin menyuruh temannya tersenyum tapi dia sedang menangis juga.
"udah alfa gua tau lu ngerasa terpukul tapi gua mohon ya lu jangan nangis lu kuat lu harus tunjukin kalo lu itu temen terbaik gua yah" ucap anin sambil mengusap air matanya.
  
    Melihat kejadian tersebut farel pun mengambil tangan anin dari pipi alfa dan ia pun bilang...
"Karna gua takut banget kehilangan lu nin,sekarang gua mau jujur sama lu kalo guaa....suka sama lu,lu mau kan jdi pacar gua?" ucap farel.
"rel,bukannya gua gamau sama lu tapi gua cuma anggap lu sahabat terbaik gua doang ga lebih" ucap anin.
"noh kan lu denger sendiri kalo anin tuh gamau sama lu,nin berarti lu mau kan jadi pacar gua?" ucap alfa.
"engga fa,gua juga sama cuma nganggep lu tuh sahabat doang,kalian kenapa sih?selama ini kalian biasa aja tapi kenapa sekarang kalian suka sama gua?inget ya kita ini udah kenal lama terus kalian mau persahabatan kita hancur kalo gua nerima salah satu dari kalian iya?yudah sekarang kita pulang aja" ucap anin.
"ya ga mau lah,yudh ayo kita pulang gua anter lu ya nin" ucap alfa sambil memegang tangan anin
"lepasinn gua pulang sendiri aja makasih tawaran lu" ucap anin sambil mengajak teman-teman nya pergi.

     Anin dan teman-temannya pun pergi dan mereka pulang kerumah masing-masing.

Maaf ya gais cerita nya aku langsungin aja kesana karna aku masih butuh vote kalian nih ayo gais jangan lupa:)









Cinta Segitiga Berujung MautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang