Kita lanjut ceritanya yu tapi sebelumnya kalian harus vote dulu ya!
Lalu ketika sampaii....
Gedung pov
Anin bersama keluarganya pun datang dan langsung duduk di kursi yang sudah disediakan,dan tiba-tibaa farel datang.
"hai nin,kamu cantik banget hari ini yuk kita duduk disana aja" ajak farel sambil mengulurkan tangan nya.
"(loh ko yang dateng farel ya,alfa kemana sih?fa lo dimana kenapa saat gua udah buka hati gua buat lo gua ngerasa lu ngajauh)" ucap hati kecil anin.
"nin?kok lu diem aja ayo" ajak farel.
"eumm iyaa" jawab anin singkat.
Tiba-tiba pas mereka menuju kursi..
"itukan alfa" ucap anin kepada farel.
"dahlah biarin aja lagian kan nanti kalo dia pen ke lu juga pasti nyamperin" ucap farel.
"ga,lepasin tangan gua!" pinta anin sambil melepas tangannya dan berlari kesana.
"hai fa,lu mau duduk dimana?" ucap anin dengan wajah yang berseri.
"eumm maaf ya gua sibuk" ucap ketus alfa sambil pergi meninggalkan anin.
"(tuh kan dia pergi lagi☹️)" ucap hati kecilnya.
Karna acara akan segera dimulai murid-murid pun berkumpul di tempat yang sudah disediakan.
"oke anak-anak sekarang kita akan menyaksikan tampilan tari dari anak kelas 10 mipa 1" panggil pa guntur selaku MC kepada kelas 10 mipa 1.
"wah seru juga ya gais" ucap freya dan riris
"oh iya gua ke toilet dulu ya" ucap anin
"oh iya tiati" ucap mereka
Setelah sampai dikamar mandi ternyata disitu ada mereka,ya siapa lagi kalo bukan 3 ciwi-ciwi yang suka bikin onar di sekolah.
nah ini nih ciwi-ciwi ngeselin dan suka banget julid ke orang-orang.mereka itu namanya feli,monica,dan rosa.Yaudah skip aja...
"eh lo,lo kan orang yang udah pelet si alfa sama farel kan ngaku lo" ucap feli si ketua geng abal-abal itu.
"iya nih mereka kok keknya mau deket lo mulu sihh wah bener nih orang pake pelet" ucap rosa dan monica sambil mendorong anin.
"awww lo semua ko jahat banget sih,belum puas lo bikin gua menderita terus hah?" ucap kesal anin.
"wah harus dikasih pelajaran nih orang,gayss kurung dia disini" ucap feli kepada geng nya
"eh lo mau apaa woyy bukaa feli bukaa pintunyaaa feliiii!!!" teriak anin kepada mereka.
"gua ga akan bukain pintunya sampe lo ngejauhin farel sama alfa" ketus feli
"tolonnnnnggggg,tolonnnggg!! hiks hiks bukain pintunya hiks hiks" teriak anin agar ada orang yang mendengarnya.
Anin duduk dan nangis dibelakang pintu tersebut.
"oh iya gua kan hari ini tampil hadeuh gimana nih,woyyy bukainnn siapapun itu tolong bukin pintunyaaa!!!" teriak anin sambil menggedor pintu toilet tersebut.
Ketika anin ingin berdiri tiba-tiba kepala anin sakit sekali...
"ya tuhan,kenapa kepala aku sakit banget awwwww tolongggg bukain tolonggg hiks hiks" ucap anin sambil menangis
"ada orang di dalem?" ucap salah satu pria dan ternyata itu alfa.
"toloonggg" ucap anin yang mulai melemas
"wah iya nih ada orang,gua dobrak aja kali ya pintunya" ucap alfa sambil mendobrak pintunya.
Dan ternyataa.....
"aninnnn?! Nin bangun nin lo knp,aninn bangunn!!" ucap alfa dengan membangunkan anin yang tengah pingsan.
"gua harus bawa anin kerumah sakit" ucap alfa tergesa-gesa membawa anin kedalam mobil dan menuju rumah sakit.
Alfa membawa mobil nya dengan kelajuan yang maximal,lalu sampai kerumah sakit.Rumah sakit pov
Alfa pun menurunkan anin dan memanggil perawat untuk membantu alfa membawa anin.
"susterr!! Sus bantuin saya sus" ucap alfa dengan kecemasan
"ya tuhan,semoga anin baik-baik aja" ucap alfa.
"gua harus telpon freya" ucap alfa sambil mengambil hp disakunya.
"hallo ya,lu sekarang juga ajak bunda nya anin kerumah sakit soalnya anin tadi pingsan di toilet dan gua lagi nunggu anin" ucap alfa
"hah?oke oke gua otw" ucap freya
Mereka pun tiba...
"mana anin manaaa gimana diaa nak ayo bilang ke ibu knp diaa hiks hiks" ucap bunda nya anin.
"dokter masih ngecek tan" ucap alfa
"nah tuh dokter nya,dok gimana keadaan anak saya dok" ucap kecemasan bundanya
"ibu adalah ibu dari pasien?mari ikut saya bu karna saya ingin membicarakan hal penting" tanya dokter.
"iya dok" ucap bunda
"jadi gini bu,anak ibu telah mengalami kanker otak stadium awal tapi ibu tenang saja itu masih hal yang wajar" ucap dokter
"apa dok,gamungkin selama ini dia sehat aja kok" ucap bunda
"iya karna ini masih awal sekali dan untuk penyembuhan nya sangat tidak memungkinkan ibu yang sabar ya tapi dia tetap masih bisa beraktivitas seperti biasanya kok " ucap dokter
"hiks hiks iya dok makasih atas infonya" ucap bunda sambil menangis.
beranjak pergi ke ruangan anin
dan disnaa ada teman-temannya juga.Jangan lupa vote nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga Berujung Maut
Romantizmcerita tentang dua orang pria yang mencintai satu sahabat wanitanya yang mempunyai penyakit khusus