"Jangan hanya melihat buku dari covernya, kalian tidak akan tau isi didalam buku itu baik atau sebaliknya. Karena kalian hanya mementingkan covernya yang menurut kalian menarik dipandang."
-lampujalan13.
"Ma aku berangkat ya " ucap gadis dengan senyum manisnya.
"Hati hati di jalan ya"
"Iya ma"
Gadis itu berangkat ke sekolah dengan seragam yang berbeda dari tahun sebelumnya. Rambut yang lurus di gerai, mata berwarna coklat, serta senyum manis di bibir merah alaminya membuatnya terlihat cantik.
"Dira?" panggilnya
"Lah Bella?"
Ya gadis itu adalah Bella, gadis berumur 15 tahun yang selalu membuat orang di sekitarnya bahagia.
"Ko lo bisa ada di sini?"
"Lo ga seneng Bel gue udah balik?"
"Seneng lah udah lama banget gua ga ketemu Lo"
"Kangen kan Lo sama gue"
"Banget, gimana ga kangen 2 tahun Lo nggak ada kabar dan sekarang lu ada di depan gua dengan perubahan yang bikin pangling"
"Kenapa? Gua makin cantik ya? Makin putih ya? Atau makin imut? Ih Bella itu mah dari dulu tapi belum keliatan aja"
"Terserah Lo deh Dir, gue mau masuk duluan ya"
"Ehhh..... Masuk ke dalamnya bareng dong Bel" Dira menghampiri Bella dengan setengah berlari karena Bella yang sudah jalan terlebih dahulu.
Mereka telah bersahabat selama 4 tahun, tetapi selama 2 tahun belakangan ini mereka tidak berkomunikasi karena orang tua Dira yang mendapat tugas diluar kota sehingga membuat Dira ikut kedua orang tuanya.
Mereka segera menghampiri papan Mading yang tertera nama dan kelas mereka. Entah keberuntungan atau takdir yang mengharuskan mereka sekelas.
"Bella gue mau duduk bareng lu pokonya titik"
"Iya Dira, gue tau ko kalau lo masih kangen sama gue" ucapnya sambil tersenyum.
"Pede banget si Lo, temennya siapa kali"
"Temennya orang gila"
"Pantesan Lo jadi gila"
"Lo tau ga orang gilanya siapa"
"Siapa?"
"Lo" ucap Bella dengan tertawa dan lari ke kelas yang tertera di papan mading.
Mereka memasuki kelas dan menduduki bangku yang terletak di baris ke 3 dari pintu dan ke 3 dari depan.
"Hai nama gue Navya Anandia gua dari sekolah Purnama. Terserah kalian mau manggil gue apa yang penting ada di nama gue"
"Gue Daniza Indira Putri, bisa dipanggil Dira gua dari sekolah Mekarsari 3"
"Kalau gue Bella Laurencia. Panggil Bella aja gue dari sekolah Nasta"
KAMU SEDANG MEMBACA
E L G A
Teen Fiction"Jangan pernah sesali apa yang kamu perbuat. kamu harus menerima resikonya jika sudah memulainya. kebahagiaan tidak bisa menghampirmu selamanya" Bella dan Arga merasakan itu semua. cerita ini melambangkan apa arti hidup yang sesungguhnya. 🍃cerita i...