"Yang dilihat kadang berbeda dengan apa yang dirasakan"
-lampujalan13.
Sesuai permintaan Deka, Bella menunggunya di kelas. Ia bingung harus menunggu Deka di mana. Jika ia menunggu di gerbang pasti banyak orang yang menguping pembicaraannya dan kalau menunggu di kantin nanti dikira Bella sudah pulang duluan
Bella menunggu Deka lumayan lama ia ingin menelfon Deka tetapi Bella tidak punya nomornya. Akhirnya Bella memutuskan untuk pulang.Saat melewati parkiran motor tidak sengaja ia melihat Deka sedang mengobrol bersama Kenzo. Bella segera menghampiri Deka yang sedang mengobrol.
“Deka” panggil Bella
“Lo udah lama di situ?”
“Belum kok baru aja dateng”
“Lo ngapain disini?”
“Kan Lo yang nyuruh gue jangan pulang dulu, katanya mau ngomong sama gue”
“Oh iya lupa gue”
“Kenzo gue pinjem motor Lo ya” ujar Deka kepada Kenzo.
“Pake aja gapapa. Gue pulang duluan ya bye”
“Hati-hati ya ka di jalan” ucap bela dengan senyum yang melihatkan gigi putihnya.
“Gausah lama-lama nyegirnya nanti kering gigi Lo baru tau rasa” ujar Deka saat Kenzo pergi.
“Lo darimana aja sih? Gue nungguin Lo lama banget tau ga” ujar Bella dengan wajah kesalnya.
“Ngga, gue ga tau”
“Lo mau ngomong apa cepetan”
“Gue lupa mau ngomong apa”
“Lo tuh ya! Untuk apa gue tunggu in Lo lama-lama ga taunya Lo lupa”
“Suruh siapa mau aja disuruh tunggu”
“Tau ah gue pulang duluan” Bella segera membalikan badannya untuk pergi tetapi tangannya ditahan oleh seseorang.
“Lo gue anter”
“Gausah gue bisa pulang sendiri”
“Bel gue mau ketemu Mama”
“Mama belum pulang. Lo kalau mau ketemu mama nanti malam aja jam 7 atau jam 8 an”
“Yaudah gue anter Lo pokoknya” Deka langsung menaiki motornya yang sudah dipinjam dari Kenzo.
“GC naik” Bella langsung menaik motor tersebut.
Sebenarnya di pikirannya, ia tidak ingin menaikinya tapi kenapa malah badannya mengikuti hatinya.
“Nih dipake” ujar Deka memberikan helm nya kepada Bella yang segera memakainya.
Mereka segera keluar dari sekolah yang sudah sepi. Sebenarnya dia ingin menanyakan semua yang ada di pikirannya tetapi ia takut nanti Deka malah ke geer an lagi.
“Bel temenin gue makan dulu ya bentar”
“Kan Lo tadi dikantin bukannya udah makan?”
“Masih laper Bel”
“Lo bukannya bisa masak?”
“Lagi males masak”
“Kenapa ga beli online aja?”
“Mumpung lagi di luar Bel”
“Yaudah gue ikut aja”
“Lo tau tempat makan yang enak ga?”
KAMU SEDANG MEMBACA
E L G A
Teen Fiction"Jangan pernah sesali apa yang kamu perbuat. kamu harus menerima resikonya jika sudah memulainya. kebahagiaan tidak bisa menghampirmu selamanya" Bella dan Arga merasakan itu semua. cerita ini melambangkan apa arti hidup yang sesungguhnya. 🍃cerita i...