Written: Rabu, 13 Mei 2020
LINE 97
🐥🐥🐥
___________________________________Hari ini hari minggu jadi Jaehyun hanya bersantai santai dirumah, tidak melakukan apa apa hanya menonton TV dengan Jisang yang berada di atas perutnya. Anak kecil itu sama sekali tidak rewel dari semalam, nurut sekali, seolah paham situasi kalau para pria akan kerepotan apabila dirinya menangis. Peka bangetkan, masih kecil loh, yang gedhe aja kalah.
Jiyang kadang kadang mengeliat diatas perut karena tangan kekar Jaehyun selalu usil mengusap kepala Jisang dan juga mengelitiki pinggang Jisang, membuat sang empu terganggu.
Demi apapun deh melihat Jisang tertawa membuat Jaehyun juga ikut tertawa, seolah tawa Jisang itu virus yang sangat cepat tertular.
Jaehyun jadi merasa dirinya menjadi seorang ayah kalau sedang ngerawat Jisang. Ia jadi kepikiran, kenapa ngak sejak lulus SMA aja dia nikah, kalau saja itu terjadi mungkin sudah dipastikan Jaehyun sudah punya anak sekarang ini.
Tapi, aduhh gimina ya. Calon aja ngak punya, udah kebelet nikah aja, tapi jujur aja deh. Dulu Jaehyun pernah minta ke mamanya kalau dia pengen dijodohin, entah itu sama siapa yang penting pandai masak, suka anak kecil, terus murah senyum (ke suami maksudnya, ngak ke yang lain)
Baiklah kita kembali ke realita.
Diujung sana tuh, dari arah dapur. Terlihat seseorang yang ngeperhati'in Jaehyun dan Jisang dengan tatapan sulit diartikan, tangannya dilipat depan dada, sesekali kepalanya menggeleng melihat dua sejoli itu.
"Jahe~jahe~ Om ngak salah milih lo." Monolognya pada diri sendiri.
Lalu langkahnya mengayun mengampiri mereka.
"Jepri!" Panggilnya membuat Jaehyun menoleh ke belakang.
"Apa?"
"Gue mau keluar, sampek sore. Lo ngak papa kan ngerawat Jisang sendiri?"
Jaehyun mengangguk, "iya ngak papa. Btw lo mau kemana?"
"Mau pulang ke rumah, udah lama banget gue ngak ketemu mama."
Jaehyun mengercutkan bibirnya lucu, "kenapa pada pulang sih? Cuman gue doang dong yang disini."
"Ya kengan emak lah. Lagian juga ada Jisang yang nemenin e'lo."
"Ya udah deh, sana cepat pergi. Keburu siang ntar panas."
"Kalok gitu, gue berangkat dulu. Jangan kengen ama gue."
"Idihhh, ngapain juga gue kangen ama lo. Udah pergi sono."
"Ck, dasar jahe kumpret."
Ia lalu segera bernajak pergi keluar, menyisakan Jaehyun dan Jisang disana.
Ngomong ngomong diapartemen ini hanya ada dua orang saja termasuk Jisang karena keempat temannya pulang kerumah masing masing.
Jangan tanya kenapa mereka tiba tiba pulang kerumah, cuman kata mereka pengen ketemu sama mama. Ini tuh efek nonton drakor Mom has an affair tadi malam. Jaehyun yang memaksa karena dia penasaran dengan ceritanya seperti apa jadi Jahe ngajak para sahabat untuk nonton bersama.
Awalnya sih yang ikut nonton cuman Eunwoo, Yugyeom, Minghao dan Jungkook saja tapi saat Bambam dan Mingyu melihat ke empat temannya menangis tersedu sedu, kedua orang yang mulanya menolak mentah mentah ajakan Jaehyun jadi penasaran lalu ikut menonton. Kampret emang.
Dan untuk Bambam dan Minghao mereka entah pergi kemana sejak pagi pagi tadi. Biasanya sih kalau minggu gini si Bambam sering nge-gjm, biasa mbentuk otot, tapi Jaehyun ngak tau Minghao kemana. Paling ikut dengan Bambam berolah raga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | Line 97
UmorLaki laki jangkung dengan lesung manis dipipi, mendapat anugrah yang tidak terduga. "Mimpi apa gue semalem?" #minggu, 10 mie 2020